Pesan Rahbar

Home » » Cara Untuk Menarik Cinta Imam Zaman afs

Cara Untuk Menarik Cinta Imam Zaman afs

Written By Unknown on Friday 13 January 2017 | 20:44:00


Dan pasti kita juga sering mendengar bahwa kasih sayang akan mendatangkan kasih sayang, dan jika kita mencintai Imam Zaman afs maka pasti Imam afs juga akan mencintai kita.

Shabestan News Agency, dalam mensifati Imam Mahdi afs Rasulullah saww bersabda “ia (Al-Mahdi) adalah dari keturunanku yang memiliki nama sama dengan namaku, ia adalah orang yang paling serupa akhlaq dan perangainya denganku.”

Terdapat banyak riwayat yang menyebutkan bahwa Imam Mahdi afs, wajah dan perangainya paling serupa dengan datuknya, dimana nabi Muhammad saww kasih sayang dan rahmatnya merupakan panutan dan teladan di alam semesta ini.

Abdullah bin Aban berkata kepada Imam Ridha as : duhai maulaku! Doakanlah aku dan keluargaku, kemudian Imam as berkata “apakah aku tidak pernah mendoakanmu? Aku bersumpah atas nama Allah bahwasanya perbuatan yang kamu lakukan siang dan malam dihadapkan kepadaku.

Abdullah tampak terkejut, kemudian Imam as kembali berkata “apakah engkau tidak membaca Al-Qur’an? Dan katakanlah: "beramallah kamu, maka Allah dan Rasul- Nya serta orang- orang mukmin akan melihat amalanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada Allah (Yang Mengetahui akan yang gaib dan yang nyata, lalu diberitakan- Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan).”

Bahkan jika kita ingin tahu bahwa Imam Zaman afs tidak hanya sekali mendoakan kita akan tetapi beliau afs selalu mendoakan kita.

Dan pasti kita juga sering mendengar bahwa kasih sayang akan mendatangkan kasih sayang, dan jika kita mencintai Imam Zaman afs maka pasti Imam afs juga akan mencintai kita.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: