Pesan Rahbar

Home » » Jangan Sampai Lalai Dalam Mengenal Imam Zaman afs

Jangan Sampai Lalai Dalam Mengenal Imam Zaman afs

Written By Unknown on Tuesday 10 January 2017 | 14:04:00


Pembahasan Imam Mahdi afs yang dijelaskan dalam Al-Qur’an menjadi salah satu pembahasan yang sangat menarik dan bermanfaat.

Shabestan News Agency, dalam sebuah pertemuan yang dilangsungkan di markas takhasusi Mahdawiyat, Hujjatul Islam Abadzari menjelaskan bahwa saat ini musuh telah siap dengan serang syubhat yang dilancarkannya.

Menurut beliau, pembahasan yang telah banyak kita sampaikan mengenai Mahdawiyat harus dengan baik disampaikan sehingga dapat menghadapi syubhat-syubhat yang menerpa, saat menyampaikan pembahasan ilmiah ini kita harus melihatnya secara mendalam.

Pengajar di markas takhasusi Mahdawiyat ini menambahkan, saat ini kita berdakwah saling berhadapan dengan para pendengar, dengan begitu mungkin saja para pendengar suka bertanya mengenai berbagai macam pembasahan dan syubhat, oleh karena itu kita harus pandai dan menguasai permasalahan serta metode penyampaian, sehingga kita tidak mengalami kesalahan.

Lebih lanjut Hujjatul Islam Abadzari menuturkan, pondasi dan dasar dari pembahasan Mahdawiyat adalah pembahasan mengenai sebab kegaiban Imam Zaman afs, oleh karena itu kita harus menguasai dan mampu untuk menjelaskan dengan baik mengenai sebab kegaiban Imam Zaman afs ini.

Selain itu pembahasan Imam Mahdi afs yang dijelaskan dalam Al-Qur’an menjadi salah satu pembahasan yang sangat menarik dan bermanfaat, tema-tema Mahdawiyat dalam berbagai cabangnya memang sangat luar biasa, namun semuanya tidak lupa harus difahami dengan baik, oleh karena itu dalam pembahasan Mahdawiyat kita tidak boleh lalai dari mengenal Imam Zaman afs, jelas Hujjatul Islam Abadzari.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: