Pesan Rahbar

Home » » Mengambil Berkah Dari Wujud Suci Imam Zaman afs

Mengambil Berkah Dari Wujud Suci Imam Zaman afs

Written By Unknown on Thursday 12 January 2017 | 18:11:00


Imam Zaman afs mengatakan “mengambil berkah dariku di masa kegaibanku adalah seperti mengambil manfaat dari matahari meskipun ia berada di balik awan.”

Shabestan News Agency, dalam menjawab pertanyaan tentang pada masa gaibnya Imam Zaman afs bagaimana cara kita supaya bisa mengambil berkah dari wujud Imam afs di atas bumi ini, Hujjatul Islam Amir Muhsin menjelaskan bahwa mengambil berkah dari Imam Zaman afs melalui wujud suci beliau afs dan bukan hanya kehadiran zahirnya saja, dengan kata lain jika kita menganggap Imam Zaman afs sumber kebaikan, maka sumber kebaikan ini melalui kehadiran dan wujud Imam afs meskipun kita tidak melihatnya.

Hujjatul Islam Amir Muhsin menambahkan, wujud suci Imam Zaman afs adalah sumber segala keutamaan. Baik orang yang tidak meyakini atau mengingkari Imam afs juga akan tetap mendapat keutamaan dan kebaikan ini, karena alam semesta ini tergantung dengan wujud suci Imam Mahdi afs.

Imam Zaman afs mengatakan “mengambil berkah dariku di masa kegaibanku adalah seperti mengambil manfaat dari matahari meskipun ia berada di balik awan.”

Dengan berjumpa Imam Zaman afs ataupun tidak berjumpa dengannya dalam pembahasan mengambil berkah dari wujud suci Imam afs tidak ada pengaruhnya, yang terpenting ialah kita meyakini wujud Imam afs merupakan sumber keutamaan, meskipun kita tidak melihatnya.

Orang yang meyakini Imam Zaman afs dan perbuatan serta amalannya sesuai dengan keridhaan Imam afs, maka hal ini bisa menjamin kebahagiaannya di dunia dan juga termasuk kebahagiaan spiritualnya, pungkas Hujajtul Islam Amir Muhsin.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: