Pesan Rahbar

Home » » Seorang Perempuan Jerman Masuk Islam di Haram Suci Razavi

Seorang Perempuan Jerman Masuk Islam di Haram Suci Razavi

Written By Unknown on Monday 9 January 2017 | 15:56:00


Seorang perempuan Jerman memeluk agama Islam di Haram Suci Imam Ridha as.

Astan News melaporkan, perempuan Jerman ini mengaku tertarik dengan Islam setelah mengenal suaminya yang beragama Islam, dan memutuskan untuk menjadi Muslimah.

Perempuan Jerman bernama Nadia itu menceritakan bagaimana kemudian ia memeluk agama Islam, saya mahasiswa jurusan Sosial di Universitas Estonia, setelah mengenal sebuah keluarga Iran dan budaya mereka, saya tertarik pada agama Islam.

Ia menambahkan, Islam adalah agama yang sangat indah dan bernilai yang menarik saya untuk memahami isi dan ajaran-ajarannya sehingga dengan cara ini saya dapat menjadi seorang Muslim hakiki di tengah masyarakat.

Nadia menjelaskan, doa yang selalu saya panjatkan kepada Allah Swt untuk seluruh Muslimin di dunia adalah agar Tuhan suatu hari memberi mereka ketenangan dan kedamaian, dan tercipta dalam kehidupannya.

Di akhir acara pembacaan dua kalimat syahadat oleh perempuan asal Jerman itu, Divisi urusan Peziarah Non-Iran, Haram Suci Razavi memberikan sertifikat pengakuan masuk Islam kepadanya.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: