Pesan Rahbar

Home » » Ternyata AHY Sudah Tahu Tentang Masa Depannya. Begini Bocoran Ramalan Masa Depan AHY!

Ternyata AHY Sudah Tahu Tentang Masa Depannya. Begini Bocoran Ramalan Masa Depan AHY!

Written By Unknown on Tuesday 3 January 2017 | 19:18:00


Calon gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono melanjutkan 'gerilya' lapangannya ke wilayah Jelambar, Jakarta Barat. Di lokasi, dia disambut meriah oleh warga.

Agus datang ke Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (31/12/2016) menggunakan mobilnya All New Nissan Navara warna hitam. Setelah turun dari mobil dia dikalungi bunga.

Agus lantas naik ke atas panggung yang telah disiapkan. Dia memberi sambutan.

"Dari atas panggung saya bisa rasakan getaran-getaran semangat. Ini bukan tentang kemenangan Agus-Sylvi, ini tentang kemenangan warga Jakarta melawan ketidakadilan tanggal 15 Februari nanti," ucapnya dengan bergelora.

Sepertinya AHY sangat yakin 100% bakal jadi Gubernur DKI. Keyakinan ini pun sebelumnya juga sudah penah diutarakan dalam konpresi pers sebagaimana dilansir dari Antaranews.

"Saya pikir ini garis tangan yang jatuh pada saya."

Agus pun akhirnya buka-bukaan di depan publik. Menurut dia, hidup selalu penuh kejutan karena tidak ada orang yang tahu apa yang akan terjadi pada esok hari.

"Jangan sampai ada pembangunan tapi masyarakat tersakiti hatinya. Kita punya banyak cara tanpa menggusur. Kita dikaruniai otak dan hati," ujar putra sulung SBY ini.

Selain itu, Agus memberi penjelasan juga tentang program-programnya. Ada dana bergulir untuk UKM yang juga untuk mengentaskan pengangguran serta program pemberdayaan RT RW dengan memberi dana Rp 1 miliar per RW.

Di akhir pidatonya, Agus melempar-lemparkan topi kepada warga yang menyemut di sekitar panggung. Tak hanya topi, dia juga melempar kaos.

Kelihatannya AHY sangat yakin 100% bakal jadi Gubernur DKI selanjutnya. Bagaimana menurut anda?

(Detik-News/Antara-News/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: