Pesan Rahbar

Home » » Betapa Agung Kedudukan Sayyidah Fathimah sa

Betapa Agung Kedudukan Sayyidah Fathimah sa

Written By Unknown on Wednesday 22 February 2017 | 04:19:00


Ayatullah Muhammad Nashiri berkata “ membaca sholawat sangat banyak fadhilahnya, lalu sholawat manakah yang paling banyak fadilahnya.?

Sholawat “Sholawatullah wa sholawatu malaikatihi wa anbiya’ihi wa rusulihi wa jami’i kholqi ‘ala Muhammad wa alihi wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.”

Beliau juga mengatakan pada hadirin semua bahwa jika kita ingin memperolah kebahagiaan di akhirat kelak maka wajib bagi kita untuk berpegang teguh terhadap wilayah. Adapun makna dari kata wilayah itu sendiri adalah mencintai Aimmah Al Athhar dan akan berakhir pada fase kesempurnaan jika kita mengikuti Aimmah Al Athhar.

Salah satu Ahlulbait nabi adalah Sayyidah Zahra As dan Sayyidah Zahra memiliki kedudukan yang sangat tinggi sekali. Kedudukan yang didapatnya bukan karena Sayyidah zahra adalah putri Rasul, bukan juga karena Ibu Imam Husain namun kedudukan tinggi itu di dapatnya karena Agungnya Sayyidah Zahra itu sendiri.

Lalu jika memang Sayyidah Zahra itu memiliki kedudukan yang tinggi mengapa Al Qur’an tidak menyebut namanya sama sekali ?

Ayatuulah Nashiri menjawab “ Lebih dari 80 ayat menerangkan Sayyidah Zahra namun Al Qur’an dengan sengaja tidak menyebutkan namanya karena sangat agungnya kedudukannya. Apakah alQur’an menyebutkan kapan laylatul qodar secara pasti, sholat pertengahan itu apa atau yang lain sebagainya ? karena ke agunganya lah nama beliau di sembunyikan oleh Al Qur’an.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: