Pesan Rahbar

Home » » Ditolak Mahasiswa, Dubes Israel Batal Berikan Pidato

Ditolak Mahasiswa, Dubes Israel Batal Berikan Pidato

Written By Unknown on Friday 24 February 2017 | 05:07:00


Sambil meneriakkan yel-yel “kami semua adalah Palestina”, para mahasiswa menutup jalan masuk ke tempat acara tersebut.

Shabestan News Agency, Dubes Zionis Israel untuk Irlandia, Zeev Boker, batal memberikan kuliah umum di salah satu universitas di kota Dublin setelah sejumlah aktivis pro-Palestina berdemo menolak kehadiran utusan rezim zionis Israel tersebut.

Dubes Zeev Boker dijadwalkan menyampaikan kuliah umum di Universitas Trinity pada hari Senin (20/02) kemarin pada pukul 19:00 waktu setempat, akan tetapi batal setelah para mahasiswa pro-Palestina memprotes kedatangan Dubes Zionis Israel tersebut.

Sambil membawa bendera-bendera Palestina para mahasiswa menggelar aksi di aula tempat Zeev Boker akan memberikan pidatonya, dan menuntut pihak universitas membatalkan acara tersebut. Menurut mereka, Dubes ini tidak akan menyampaikan dengan benar mengenai apa yang terjadi di Palestina.
Sambil meneriakkan yel-yel “kami semua adalah Palestina”, para mahasiswa menutup jalan masuk ke tempat acara tersebut.

Para mahasiswa juga menuntut pihak Universitas untuk memutuskan segala bentuk hubungan kerja sama yang dilakukan bersama rezim zionis Israel.

Sebelumnya, Dubes Zionis Israel untuk Irlandia, Zeev Boker, dijadwalkan bakal menyampaikan pidatonya selama 15 menit dan kemudian para mahasiswa memiliki sesi Tanya jawab selama 45 menit. Pihak universitas yang telah mengatur jadwal untuk pidato Zeev Boker berjanji akan mengamankan situasi yang terjadi, ia juga menyatakan bahwa peserta pidato tersebut hanya merupakan anggota dalam lembaga tersebut.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: