Pesan Rahbar

Home » » Iran Mulai Massal Produksi Peralatan Militer Baru

Iran Mulai Massal Produksi Peralatan Militer Baru

Written By Unknown on Monday 6 February 2017 | 22:58:00

Peralatan pertahanan militer Iran.

Iran mulai swasembada massal peralatan pertahanan baru yang dirancang dan diproduksi oleh para ahli di dalam negeri untuk meningkatkan kemampuan negara dalam perang darat dan udara.

Menteri Pertahanan Brigadir Jenderal Hossein Dehqan membuat pengumuman pada hari Senin (6/2) dalam upacara yang diselenggarakan di Tehran untuk meluncurkan lini produksi perangkat keras baru yang dibangun di dalam negeri.

Di antara prestasi yang diresmikan pada acara tersebut adalah roket artileri berpandu Fajr 5, rudal bahu Misagh 3, peluncur granat 40-milimeter, senjata laras panjang dan pistol.

Berbicara pada upacara tersebut, Dehqan mengatakan dengan pembuatan peralatan baru, Kementerian Pertahanan telah "mengambil lompatan besar" dalam upaya untuk meningkatkan kesiapan Angkatan Bersenjata Iran dalam peperangan individu dan pertahanan udara.

Selama tiga tahun terakhir, kata dia, lebih dari 115 jenis sistem pertahanan dan perangkat keras militer telah diproduksi dan digunakan, naik 69 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: