Pesan Rahbar

Home » » Biografi Politik dan Perjuangan Dua Imam Syiah Akan Dibukukan

Biografi Politik dan Perjuangan Dua Imam Syiah Akan Dibukukan

Written By Unknown on Monday 20 March 2017 | 18:15:00


Divisi urusan Peziarah Non-Iran, Haram Suci Razavi, bertepatan dengan tibanya tahun baru kalender nasional Iran atau Nowruz, akan menerbitkan dua buku yang masing-masing berjudul “Kehidupan Politik dan Perjuangan Imam Muhammad Baqir as” dan “Kehidupan Politik dan Perjuangan Imam Ali An Naqi as” sebanyak 28 ribu eksemplar.

Astan News melaporkan, Kepala Divisi urusan Peziarah Non-Iran, Haram Suci Razavi terkait hal ini mengatakan, kedua buku ini disarikan dari buku “Manusia 250 Tahun” yang merupakan rangkuman dari pidato Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran atau Rahbar terkait dengan kehidupan politik dan perjuangan Imam Maksum as.

Sayid Mohammad Javad Hasheminejad, Kepala Divisi urusan Peziarah Non-Iran, Haram Suci Razavi menuturkan, kedua buku ini diterbitkan dalam bahasa Arab sebanyak 10 ribu eksemplar, dalam bahasa Urdu sebanyak 10 ribu eksemplar, dalam bahasa Turki Azeri sebanyak 5000 eksemplar dan dalam bahasa Inggris sebanyak 3000 eksemplar.

Ia menjelaskan, kedua buku ini akan diterbitkan dan diedarkan di hari kelahiran Imam Muhammad Baqir as pada 9 Farvardin 1396 Hs atau 29 Maret 2017 dan di hari kesyahidan Imam Ali An Naqi as pada 11 Farvardin 1396 Hs atau tanggal 31 Maret 2017 khusus untuk para peziarah non-Iran, Haram Suci Razavi.

Para peziarah Makam Suci Imam Ridha as non-Iran jika ingin mendapatkan buku ini sesuai dengan bahasa mereka dan memperoleh manfaat dari ajaran-ajaran Ahlul Bait as, bisa mendatangi Serambi Darul Rahmah, Serambi Kowsar dan Serambi Ghadir.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: