Pesan Rahbar

Home » » Pidato Nowruz Rahbar akan Diterjemahkan ke Tiga Bahasa Dunia

Pidato Nowruz Rahbar akan Diterjemahkan ke Tiga Bahasa Dunia

Written By Unknown on Monday 20 March 2017 | 18:12:00


Atas prakarsa Divisi urusan Peziarah Non-Iran, Haram Suci Razavi, pidato tahun baru kalender Iran (Nowruz) yang disampaikan Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran atau Rahbar diterjemahkan ke dalam tiga bahasa dunia yaitu Inggris, Arab dan Urdu.

Astan News melaporkan, Kepala Divisi urusan Peziarah Non-Iran, Haram Suci Razavi mengatakan, Rahbar tahun ini juga akan menyampaikan pidato tahun baru Nowruz di Makam Suci Imam Ridha as dan menjelaskan kebijakan-kebijakan umum negara serta tujuan dan visi Republik Islam Iran.

Sayid Mohammad Javad Hasheminejad, Kepala Divisi urusan Peziarah Non-Iran, Haram Suci Razavi menambahkan, para peziarah non-Iran yang ingin mendengarkan pidato Rahbar dapat hadir di Serambi Darul Rahmah, Ghadir dan Kowsar.

Ia menjelaskan, penayangan pidato tahun baru Rahbar dalam tiga bahasa dunia, Inggris, Arab dan Urdu akan dilaksanakan oleh ruang dialog Razavi dan kanal-kanal terkait.

Hasheminejad menerangkan, Bagian Komunikasi Islam, Divisi urusan Peziarah Non-Iran, Haram Suci Razavi di awal tahun baru Iran, 1396 Hs (dimulai tanggal 21 Maret 2017) akan menerjemahkan pidato Nowruz Rahbar pada saat yang bersamaan supaya bisa dipahami oleh semua pendengar di seluruh penjuru dunia.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: