Pesan Rahbar

Home » » Prestasi Perusahaan Ragi Razavi, Bukti Kualitas Produksi Yang Tinggi

Prestasi Perusahaan Ragi Razavi, Bukti Kualitas Produksi Yang Tinggi

Written By Unknown on Sunday 12 March 2017 | 19:20:00


Direktur perusahaan ragi Razavi mengatakan, prestasi-prestasi yang diraih oleh perusahaan ragi Razavi, membuktikan kualitas tinggi produksi perusahaan ini.

Ehsan Azdari kepada Astan News menuturkan, diperolehnya sertifikat tingkat provinsi terkait perhatian pada hak-hak konsumen, pembentukan komite-komite kontrol kualitas, air dan energi dan pertemuan rutin untuk memperbaiki proses, juga penandatanganan kontrak-kontrak dengan Institut Berlin guna meningkatkan kualitas produk dan level pengetahuan karyawan serta memperbanyak pelatihan-pelatihan di dalam dan luar perusahaan, merupakan di antara aktivitas terpenting dan prestasi perusahaan ragi Razavi.

Ia menambahkan, selain itu, pemulihan dan ketatnya kontrol dalam proses pembelian bahan baku dan proses produksi menyebabkan peningkatan kualitas produk di atas aktivitas 1400.

Azdari menyebut pengoperasian uji laboratorium lini produksi 100 gram Maysan Turki dan produksi percobaanproduk-produk baru High Sugar dan faktor perbaikan serta dilakukannya langkah-langkah persiapan produksi bisnis produk tersebut, merupakan prestasi lain yang diraih perusahaan ragi Razavi.

Ia melanjutkan, dibukanya pasar ekspor baru ke Jerman, Uzbekistan dan India serta partisipasi dalam pameran-pameran di Oman dan Irak untuk mengembangkan pasar di negara-negara itu, update informasi dan menambahkan bahasa asing dalam situs resmi perusahaan dengan maksud membangun hubungan lebih baik dan cepat dengan konsumen, khususnya konsumen potensial dan perhatian pada konsumen serta pengawasan mereka lewat kunjungan periodik staf direksi dan pengiriman kuisioner kepada konsumen, adalah langkah lain yang dilakukan perusahaan ragi Razavi tahun ini.

Azdari juga menyinggung diterimanya sertifikat kepuasan konsumen dan sertifikat kualitas dari Kanada tahun ini dan menuturkan, selain itu, sertifikat ISO 9001-201 dan ISO 14000 yang kita milliki diperpanjang.

Direktur perusahaan ragi Razavi menjelaskan, beberapa aktivitas lain seperti peningkatan kapasitas tempat pengenceran molase, peningkatan kapasitas perry fermentor dan pada akhirnya peningkatan kapasitas pabrik, dilanjutkannya operasi teknis penurunan SEC (konsumsi energi) dan pembangunan dua gudang untuk menyimpan bahan baku yang ada di lokasi pabrik, merupakan agenda kerja perusahaan ragi Razavi tahun ini.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: