Pesan Rahbar

Home » » Sayyidah Zahra sa Teladan Dalam Segala Sisi

Sayyidah Zahra sa Teladan Dalam Segala Sisi

Written By Unknown on Saturday 4 March 2017 | 19:11:00


Beliau sa adalah sosok yang sangat sempurna dari segala sisi bagi siapa saja yang ingin memiliki seorang teladan maka ia bisa menjadikan Sayyidah Zahra sa sebagai panutan dalam hidupnya.

Shabestan News Agency, pribadi Sayyidah Fathimah Zahra sa merupakan sosok yang sangat sempurna dari segala sisi, yakni beliau sa sosok yang sempurna baik dari sisi individu, keluarga , politik, sosial dan kebudayaan.

Sayyidah Zahra sa kesempurnaannya tidak hanya dilihat dari satu sisi kemanusiaannya saja, sebagai contoh beliau sa merupakan seorang istri yang melakukan kewajibannya dengan sebaik-baiknya, dalam posisinya sebagai seorang ibu juga seperti itu, dan bahkan posisinya sebagai pengajar dan pendidik untuk orang-orang yang mendatanginya beliau sa merupakan pembimbing terbaik.

Selain itu, Sayyidah Fathimah Zahra sa dari segi ibadah juga melakukan ibadah kepada Allah swt dengan sebaik-baiknya, yakni beliau sa adalah sosok yang sangat sempurna dari segala sisi bagi siapa saja yang ingin memiliki seorang teladan maka ia bisa menjadikan Sayyidah Zahra sa sebagai panutan dalam hidupnya.

Permasalahan lainnya ialah bahwa pada dasarnya semua manusia baik ia laki-laki maupun wanita butuh kepada sosok yang diteladani dan mengiktui sosok tersebut. Maka sosok yang merupakan bagi semua umat manusia untuk segala sisi ialah Sayyidah Fathimah Zahra sa, sebagaimana yang dikatakan Imam Ali as mengenai sosok Sayyidah Zahra sa “Az-Zahra sa adalah pendamping dan paling baiknya penolongku dalam mentaati Allah swt.”

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: