Pesan Rahbar

Home » » Takwa, Pakaian Terbaik Penanti Imam Zaman afs

Takwa, Pakaian Terbaik Penanti Imam Zaman afs

Written By Unknown on Sunday 26 March 2017 | 23:09:00


Menurut surat Al-A’raf ayat 26 bahwa paling baiknya pakaian dan yang dikenakan manusia ialah takwa.

Shabestan News Agency, tidak diragukan lagi dan sebagaimana yang disebutkan dalam ajaran-ajaran agama bahwasanya masyarakat atau penanti sang penyelamat yang dijanjikan haruslah mengikuti gaya hidup khusus yang disebut dengan gaya hidup para penanti.

Mengenai masalah ini, kepala bagian akhlaq dan pendidikan di markas takhasusi Mahdawiyat, Hujjatul Islam Hasan Mula’i menjelaskan bahwa dalam gaya hidup penanti, pakaian atau yang dikenankan para penanti ialah yang sesuai dengan hak dan ketakwaan kepada Allah swt, yang dikenakan para penanti kemunculan sang penyelamat harus berbeda dengan budaya musuh-musuh Allah.

Sebagaimana yang disebutkan Allah swt dalam surat Al-A’raf ayat 26 “Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutupi auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda- tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.”

Dengan bersandar pada ayat di atas maka hal ini berarti untuk menutupi aib-aib zahir manusia harus mengenakan pakaian, namun sangat disayangkan pakaian-pakaian yang saat ini ditayangkan barat dalam program-program satelitnya sangat buruk dan tidak layak bagi masyarakat Islam khususnya masayrakat penanti Imam Zaman afs.

Dan menurut ayat tersebut bahwa paling baiknya pakaian dan yang dikenakan manusia ialah takwa, oleh karenanya para penanti Imam Zaman afs harus memilih dan mengenakan pakaian yang sesuai dengan ayat di atas, demikian jelas Hujjatul Islam Mula’i.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: