Pesan Rahbar

Home » » Ternyata, Ini Alasan Cerdas Ahok Tayangkan Siran Langsung 'Ahok Show'

Ternyata, Ini Alasan Cerdas Ahok Tayangkan Siran Langsung 'Ahok Show'

Written By Unknown on Saturday 18 March 2017 | 14:48:00


Calon Gubernur nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama, tengah memaksimalkan media-media sosial pada masa kampanye putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Terbaru, Basuki yang suka disebut Ahok itu akan menggelar siaran langsung di akun Facebook @ahokBTP; akun Twitter @basuki_btp; kanal Youtube Ahok BTP; dan, akun Instagram @basukiBTP.

Siaran langsung bertajuk ”Ahok Show” itu bakal digelar setiap hari Jumat selama satu jam, yakni pukul 19.00 WIB sampai 20.00 WIB. Acara tersebut sudah digelar per Jumat (17/3/2017) semalam.

Iwet Ramadhan, anggota tim komunikasi BTP, mengungkapkan acara ”Ahok Show” itu permintaan dari yang bersangkutan sendiri.

”Pak Ahok waktu itu bercana pengin punya acara sendiri di televisi. Lantas, kami berpikir kenapa tidak dibuatkan saja pada masa kampanye putaran kedua pilkada ini. Tapi bukan di televisi, melainkan seluruh akun media sosial Pak Ahok,” tutur Iwet, saat dikonfirmasi, Sabtu (17/3/2017).

Ia menjelaskan, acara ”Ahok Show” akan mengajak followers atau pengikut akun-akun Ahok berinteraksi dengan calon gubernur tersebut.

Topik-topik perbincangan dalam acara itu juga tidak melulu hal yang besar dan pelik, melainkan banyak kepentingan kaum muda yang rata-rata menggunakan media sosial.

“Misalnya soal menjadikan Jakarta kota internet dengan jaringan wifi gratis, atau soal bagaimana menumbuhkan ruang terbuka hijau, apartemen murah, serta pendidikan dan lapangan kerja,” tutur Iwet.

Dalam acara itu juga, Ahok bakal meladeni tantangan-tantangan yang diajukan follower. Misalnya bernyanyi, flip the bottle, atau menirukan gaya anak muda.

“Selain Pak Ahok, acara itu akan dipandu presenter. Saat tayang perdana semalam, presenter yang menemani Pak Ahok adalah Sarah Sechan,” tandasnya.

(Suara/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: