Pesan Rahbar

Home » » Tujuan Hakiki Manusia Manifestasi Allah di Bumi

Tujuan Hakiki Manusia Manifestasi Allah di Bumi

Written By Unknown on Sunday 12 March 2017 | 18:24:00


Langkah penting dan utama untuk menjadi hamba Allah swt ialah shalat, ada orang yang tidak menganggap shalat itu penting hal itu dikarenakan mereka tidak mengetahui nilai dari shalat itu sendiri.

Shabestan News Agency melaporkan dari Isfahan, Hujjatul Islam Muhammad Dastan Poor dalam sebuah kajian menjelaskan bahwa untuk mencegah adanya gangguan psikologi maka kita perlu memilih hal-hal yang bahagia.

Ia menambahkan, di saat manusia mendapatkan kebahagiaan yang hakiki maka ia akan mengetahui tujuan hakikinya, dan kelak ia akan berusaha untuk meraihnya. Dan sebaliknya manusia yang tidak bisa mencapai tujuan hakikinya maka ia tidak akan bisa meraih apapun, meski segalanya sudah terjadi.

“tujuan hakiki manusia ialah menjadi manifestasi Allah swt di bumi,” jelas Hujjatul Islam Dastan Poor.

Lebih lanjut peneliti di hauzah ilmiah ini menuturkan, siapa saja yang tidak ingin megalami gangguan psikisnya maka ia tidak boleh keluar dari lingkaran penghambaan.

Di antara tanda-tanda psikis yang sehat ialah jiwa yang tenang, dan sebaliknya hal-hal yang dapat menyebabkan manusia tidak tenang ialah tidak peduli terhadap hal-hal yang wajib.

Ia menyebut, langkah penting dan utama untuk menjadi hamba Allah swt ialah shalat, ada orang yang tidak menganggap shalat itu penting hal itu dikarenakan mereka tidak mengetahui nilai dari shalat itu sendiri.

Seperti misalnya sebagian orang mengatakan minyak hitam, namun orang-orang yang memahami perminyakan dan menganggap hal itu penting mereka menyebutnya emas hitam, demikian jelas Hujjatul Islam Muhammad Dastan Poor.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: