Pesan Rahbar

Home » » Blak-blakan Razman Curhat Tentang Cerita Sebenarnya Dibalik Kawin Kontrak Dengan Bella Luna

Blak-blakan Razman Curhat Tentang Cerita Sebenarnya Dibalik Kawin Kontrak Dengan Bella Luna

Written By Unknown on Thursday 6 April 2017 | 23:16:00


Pengacara Razman Nasution, menceritakan panjang lebar soal hubungannya dengan artis sekaligus model, Bella Luna, yang saat ini sedang berperkara dengannya. Razman menepis tudingan dirinya telah melakukan kawin kontrak dengan Bella.

Razman mengaku dirinya melakukan pernikahan yang sah secara agama dengan Bella. Isu kawin kontrak pun dibantahnya.

"Saya Islam ya, saya nggak mengenal kawin kontrak. Yang benar itu saya dinikahkan di depan ibunya, di depan mamanya, depan kakaknya, depan adiknya, kemudian ada juga saksi termasuk teman saya dari Pekanbaru, bila perlu saya hadirkan," tutur Razman saat berbincang.

Razman meminta Bella untuk tidak menamakan pernikahan mereka dengan istilah kawin kontrak. Itu akan membuat malu Bella sendiri.

"Ndak usah bilang-bilang kawin kontrak, itu memalukan dia sendiri, dipikir orang, 'sudah kita kontrak aja, besok kontrak, tambah kontrak', memalukan. Yang ada itu istilahnya, kalau ada istilah nikah siri, nikah siri itu lebih pada posisi agamanya bahwa itu dilegalkan secara agama," ungkap Razman.

Dia pun menepis kabar telah memberikan uang sebesar Rp 1 miliar sebagai mahar atas pernikahannya dengan Bella. Yang benar kata Razman, dirinya membantu Bella untuk mendapatkan hunian dengan membelikan apartemen, termasuk membiayai operasi payudara Bella.

"Bagaimana kok kawin kontrak? Rp 1 miliar saya nggak ngerti. Yang ada, dia gak punya apa-apa. Tidak punya kediaman saya belikan apartemen. Mobil, kendaraan, cicil-cicil dari mantan suami sebelum saya suruh selesaikan (cicilan), 'udah, saya berikan mobil yang lain', dia belanja. Mau minta operasi payudara, saya kasih Rp 50 juta, saya gak setuju itu operasi, dosa, dia yang nanggung," sebutnya.

Dirinya juga tak mau disebut mengejar cinta Bella. Dia dan Bella disebutnya merupakan pasangan suami-istri yang sah dan masih berhubungan mulai tanggal 27-29 Maret 2017.

"Kemudian dia bilang saya mengejar cinta dia. Gimana saya mau kejar cinta dia, orang 27 Maret, 28 Maret, 29 Maret masih komunikasi dan uang itu saya serahkan di hotel Grand Mercure, Kemayoran, dan kami tidur di situ sama-sama, ya udah tebayang lah itu namanya orang (tidur bareng). Kalau bilang (Bella) nggak ada rasa sama saya, kok tidur di hotel? Kalau memang nggak ada rasa sama saya, kenapa minta uang sama saya terus menerus, minta transfer, masih bilang-bilang 'yang' (sayang)," jelas Razman.

"Iya posisinya (masih pasutri). Ya nikah secara agama lah, nikah siri itu nggak ada, istilahnya saja itu, nikah secara agama. (Nikah) di rumah kakaknya, di Bintaro," tuturnya.

(Detik-News/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: