Pesan Rahbar

Home » » Doa Untuk Istikharah Yang Dinukil Dari Imam Zaman afs

Doa Untuk Istikharah Yang Dinukil Dari Imam Zaman afs

Written By Unknown on Monday 24 April 2017 | 20:27:00


Ya Allah! Jika ini adalah sebuah perintah maka izinkan aku untuk melakukannya, jika tidak maka jauhkanlah aku darinya.”

Shabestan News Agency, Allamah Hilli dalam kitab “Misbah” berkata “ ini adalah istikharah yang diriwayatkan dari Imam Zaman afs :

Bacalah 10 kali atau 3 kali atau bisa juga 1 kali surat Al-fatihah, kemudian setelah itu bacalah 10 kali surat Al-Qadr kemudian setelah itu bacalah doa ini sebanyak 3 kali :

«اَللّهُمَّ اِنّى اَسْتَخيرُكَ لِعِلْمِكَ بِعاقِبَةِ الْاُمُورِ وَ اَسْتَشيرُكَ لِحُسْنِ ظَنّى بِكَ فِى الْمَاْمُولِ وَالْمَحْذُورِ اَللهُمَّ اِنْ كانَ الْاَمْرُ الْفُلانى مِمّا قَدْنيطَتْ بِالْبَرَكَةِ اَعْجازُهُ وَ بَواديهِ وَ حُفَّتْ بِالْكَرامَةِ اَيَّامُهُ وَ لَياليهِ فَخِرْلى اَللهُمَّ فيهِ خِيَرَةً تَرُدُّ شُمُوسَهُ ذَلُولاً وَ تَقْعَضُ اَيّامَهُ سُرُوراً اَللهُمَّ اِمّا اَمْرٌ فَاَئْتَمِرُ وَ اِمّا نَهْىٌ فَاَنْتَهى اَللّهُمَّ اِنّى اَسْتَخيرُكَ بِرَحْمَتِكَ خِيَرَةً فى عافِيَةٍ.

Ya Allah! Aku meminta kepada-Mu petunjuk kebaikan melalui ilmu-Mu yang mengetahui akhir dari suatu perkara, dan aku ingin bermusyawarah kepada-Mu untuk mengetahui perasangkaku dan harapanku yang aku ragu terhadapnya, Ya Allah! Jika perkara (ini) terdapat keberkahan di dalamnya, maka pilihlah yang terbaik untukku, Ya Allah! Jika di dalam perkara yang terbia tersebut terdapat kesulitan maka berilah kemudahan dan kelembutan di dalamnya, Ya Allah! Jika ini adalah sebuah perintah maka izinkan aku untuk melakukannya, jika tidak maka jauhkanlah aku darinya.”

Setelah membca doa tersebut kemudian bertasbihlah sambil memikirkan perkara yang diinginkan, kemudian berhentilah dan hitunglah jumlah biji tasbih tersebut, jika genap maka lakukanlah dan jika ganjil maka jauhilah.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: