Pesan Rahbar

Home » » Razman Bantah Kawin Kontrak Dengan Bella Luna, Ternyata Hubungan Sebenarnya Begini!

Razman Bantah Kawin Kontrak Dengan Bella Luna, Ternyata Hubungan Sebenarnya Begini!

Written By Unknown on Wednesday 5 April 2017 | 23:09:00


Kawin kontral antara model sekaligus artis peran Bella Luna Ferlin (23) dengan pengacara Razman Arif Nasution (46) ternyata tanpa bukti tertulis.
Luna---panggilan Bella Luna mengakui tidak ada perjanjian tertulis mengenai kawin kontrak.
Dirinya menurut Bella dalam omongan dengan Razman sepakat pernikahan hanya selama setahun saja.

"Kalau kawin kontrak, emang dari awal perjanjiannya kawin kontrrak. Emang gak ada hitam di atas putih, tapi cuman omongan aja sama dia kalau, kita nikah 1 tahun dan berakhir di Desember 2016," ujar Bella Luna Ferlin.

Kawin kontrak antara Luna --sapaan Bella Luna Ferlin-- dan Razman terjadi sekitar Desember 2015 dan hanya selama 1 tahun saja.

"Saya sudah kawin kontrak hanya satu tahun saja. Kemudian saya nikah siri dengan mas kawin uang Rp 1 miliar," kata Bella Luna Ferlin, saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2017).

Bella mengakui kesalahnnya tergoda menikah siri karena uang Rp1 miliar saat itu karena keadaan dirinya yang perlu duit.

"Memang saya salah. Saya tergoda dengan uang Rp 1 miliar tersebut karena posisinya sedang butuh uang," sambungnya.

Dilansir Warta Kota, Selasa (4/4/2017) Razman, membantah kalau ia menikah secara kontrak dengan Luna.

Razman mengakui kalau ia menikahi Luna, di depan orangtua dan kakaknya Luna meski menikah secara siri.

"Kalau ada nikah (kawin) kontrak, mana kontraknya? Saya nikahkan di depan mamahnya, di depan adik kandungnya. Ada foto-fotonya. Tidak ada pernikahan kontrak, saya tidak mengenal itu," tegas Razman


Luna tahu kalau Razman sudah memiliki keluarga.

Istri sah Razman ternyata mengetahui pernikahan siri ini.

"Bahkan dulu sempat, istri Razman menghampiri saya dan kami berbincang. Selama kami nikah siri, istri Razman juga tahu kok," ujar Bela Luna, ketika ditemui di HBL Law Firm The Belleza ffice Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2017) petang.

Luna menjelaskan, kemauan untuk menikah siri dengan Razman dikarenakan kondisi ekonomi yang sedang terpuruk, karena ia harus menghidupi anak dan ibunya.
"Saya single parent. Saya juga harus membiayai keluarga saya. Memang saya salah tergoda dengan tawaran itu," ujarnya.

Kini ikatan pernikahan itu sudah berakhir, Bella pun mengaku sudah tidak ada rasa cinta terhadap
Setelah menjalani kawin kontrak selama setahun, kontrak tersebut akhirnya selesai pada Desember 2016 silam.

Oleh karena itu, Luna meminta agar Razman tidak mengganggunya lagi.

"Tapi kontrak kami sudah selesai Desember 2016 lalu. Saya sudah tidak ada rasa lagi sama Razman," tutur Bella.

Bella pun berpesan kepada Razman untuk menjalani hidup masing-masing setelah kontrak mereka selesali.

"Pesannya buat Razman, tolong sebagai pengacara yang sudah ada nama, menurut aku dari pribadi, cinta gak bisa dipaksain. Dia sudah berkeluarga, ya udah jalani sama keluarga kamu dan aku mau fokus sama anak dan keluarga aku. Aku ga mau lagi gagal masalah percintaan," kata Bella Luna Ferlin.

(Warta-Kota/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: