Pesan Rahbar

Home » » 1395 Hs, Produksi dan Indikator Finansial Ragi Razavi Meningkat

1395 Hs, Produksi dan Indikator Finansial Ragi Razavi Meningkat

Written By Unknown on Wednesday 10 May 2017 | 20:01:00


Direktur perusahaan ragi Razavi mengabarkan peningkatan produksi sebesar 400 ton dan pertumbuhan signifikan indikator-indikator finansial selama tahun 1395 Hs (berakhir bulan Maret 2017).

Dr. Ehsan Ajdari, Direktur perusahaan ragi Razavi dalam wawancara dengan Astan News mengatakan, perusahaan ini selama tahun 1395 Hs, mencatat rekor produksi terbesar sejak pertama kali didirikan.

Ia menambahkan, efisiensi yang dicapai oleh tenaga kerja terampil dan perbaikan sistem yang dipakai dalam proses produksi dan fermentor serta penggunaan bahan baku dan tetes (molasses) sesuai permintaan konsumen, di antara faktor terpenting yang mendorong peningkatan produksi.

Ajdari menjelaskan, selain itu, optimalisasi peralatan lini produksi dari sisi perangkat lunak dan perangka keras, kesimbangan takaran bahan baku, perbaikan proses pengeringan, peningkatan volume tempat fermentasi, juga merupakan faktor-faktor lain yang mampu mengurangi limbah dan memperbaiki kualitas produksi.

Ditanya seberapa besar kemampuan perusahaan ragi Razavi merealisasikan target-targetnya di bidang produksi selama setahun lalu berdasarkan program ketiga strategis, Ajdari menuturkan, sebagian besar program ini berhasil direalisasikan.

Ia menerangkan, indikator-indikator yang berhasil dicapai pada tahun 1395 Hs melampaui anggaran yang sudah diprediksikan sebelumnya, begitu juga indikator kualitas aktivitas hasil-hasil produksi berhasil mencapai angka ideal, 1.450.

Terkait aktivitas lebih dari 50 perwakilan aktif perusahaan ragi Razavi di seluruh penjuru Iran, Ajdari mengatakan, penjualan ragi kering dan baru perusahaan ini di pasar dalam negeri, dilakukan oleh perwakilan-perwakilan penandatangan kontrak dengan perusahaan ragi Razavi.

Direktur perusahaan ragi Razavi sehubungan dengan kemampuan perusahaannya memenuhi sekitar 17 persen kebutuhan ragi dalam negeri menjelaskan, kami sedang berusaha meningkatkan angka ini.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: