Pesan Rahbar

Home » » Peran Masjid Dalam Kelangsungan Pemilu Iran

Peran Masjid Dalam Kelangsungan Pemilu Iran

Written By Unknown on Friday 19 May 2017 | 18:44:00


Masjid memiliki peran besar dalam menarik orang-orang menuju partisipasi aktif dalam pemilihan umum. Oleh karena itu, para imam shalat Jumat harus mengundang orang-orang untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan ini.

Hujjatul Islam Sayid Ridha Taqawi mengatakan bahwa pusat keagamaan Republik Islam Iran selalu mendukung revolusi Islam dan dalam setiap kesempatan merasa telah mengundang orang untuk mendukung revolusi Islam. Beliau menambahkan bahwa pusat-pusat keagamaan terutama Masjid selalu memainkan peran penting dalam mengundang orang-orang agar berpartisipasi aktif dalam pemilihan oleh sebab itu para pemimpin shalat Jumat juga harus mengundang orang-orang dalam pemilihan mendatang yang akan diadakan pada tanggal 19 Mei 2017.

Kepala departemen pembuat kebijakan imam sholat Jumat telah mendesak para pemimpin sholat Jumat agar mengundang orang untuk memilih kandidat yang baik. Mengingat standar calon yang ditentukan oleh Imam Khomeini ra dan Pemimpin Revolusi Islam.

Peran Masjid dalam menarik orang-orang menuju partisipasi aktif dalam pemilihan sangat penting. Oleh karena itu, pemimpin shalat Jumat harus mengundang orang-orang untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan yang akan datang, demikian jelasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: