Pesan Rahbar

Home » » Sifat Yang Harus Dimiliki Penanti Imam Mahdi afs

Sifat Yang Harus Dimiliki Penanti Imam Mahdi afs

Written By Unknown on Wednesday 10 May 2017 | 18:22:00


Dosa-dosa merupakan penghalang terbesar bagi manusia untuk menuju jalan Allah swt, oleh karena itu penanti hakiki Imam Zaman afs selain meminta taufiq kepada Allah swt untuk jauh dari perbuatan dosa.

Shabestan News Agency, sehubungan dengan tugas dan kewajiban penanti Imam Zaman afs, Ayatullah Jawadi Amuli dalam kitab “Imam Mahdi Wujud yang dinantikan” :
Pengajar hakiki Intizhar ialah Imam Mahdi afs, lantunan yang penuh dengan cahaya dan doa-doa yang bersumber dari Imam afs selalu menyertai perjalanan spiritual para ahli suluk dalam menapaki jalan Intizhar agar sampai pada tujuan dan harapan yang sempurna.

Doa yang selalu dilantunkan dan dinikmati para penantinya “Allahummarzuqna Taufiqa At-tha’ah” ini merupakan doa yang menjelaskan berbagai tugas dan kewajiban individu maupun masyarakat penanti Imam Zaman afs.

Di antara tugas dan kewajiban tersebut ialah :

Setiap penanti Imam Zaman afs harus selalu berhubungan dengan Allah swt, dan dengan doa ini mintalah kepada Allah swt agar mengaruniakan kepadanya.

Dalam doa tersebut disebutkan “karuniakanlah ketaatan”, penanti yang hakiki mereka adalah orang-orang yang taat kepada Allah swt dan juga Rasulullah saww serta Imam Makshum as, dan dengan doa tersebut mereka meminta karunia tersebut kepada Allah swt.

Dosa-dosa merupakan penghalang terbesar bagi manusia untuk menuju jalan Allah swt, oleh karena itu penanti hakiki Imam Zaman afs selain meminta taufiq kepada Allah swt untuk jauh dari perbuatan dosa, dan perlu diingat bahwa walaupun ada pembagian antara dosa besar dan dosa kecil, namun setiap dosa ketidak taatan kepada Allah swt terhitung sebagai dosa besar.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: