Pesan Rahbar

Home » » Upaya Imam Ali as Dalam Mengibarkan Kalimat Tauhid

Upaya Imam Ali as Dalam Mengibarkan Kalimat Tauhid

Written By Unknown on Saturday 17 June 2017 | 13:14:00


Selama Rasulullah saww menyampaikan risalahnya, Imam Ali as selalu berada di sisinya untuk membela agama Islam dan mengibarkan kalimat Tauhid.

Shabestan News Agency melaporkan dari Kermansyah, bertepatan dengan ritual malam pertama dari malam-malam laylatul qadr, dan bertepatan juga dengan malam dipukulnya kepala suci Imam Ali as dengan pedang, Hujjatul Islam Sayyid Ibrahim Jakfari dalam ceramahnya di masjid Ayatullah Borujurdi yang dilangsungkan kemarin malam, ia menjelaskan bahwa Imam Ali as adalah orang yang kuat dan penuh dengan keikhlasan.

Imam Ali as selalu mencari keridhaan Allah swt, dengan demikian barang siapa yang mengikuti Imam Ali as dan menjadikannya sebagai teladan dalam menjalani kehidupan maka kelak ia akan dapat meraih kebahagiaan yang luar biasa.

Dengan mengisyaratkan bahwa Imam Ali as memiliki kesempurnaan ruh, Hujjatul Islam Jakfari menuturkan bahwa Imam Ali as adalah penolong orang-orang yang tertindas dan orang-orang yang tidak mampu, Imam Ali as tidak akan pernah meremehkan apa-apa yang dapat menyenangkan Allah swt.

Untuk menjelaskan secara detail pribadi agung Imam Ali as bukanlah perkara mudah, dimana manusia manapun dengan mendengar deskripsi Amirul Mukminin Ali as dan kedudukannya yang tinggi ia akan merasa hina dan lemah dengan sendirinya, terangnya.

Selama Rasulullah saww menyampaikan risalahnya, Imam Ali as selalu berada di sisinya untuk membela agama Islam dan mengibarkan kalimat Tauhid, Imam as telah banyak berjuang dan menjadi kebanggaan utnuk agama Islam, demikian jelas Hujjatul Islam Jakfari.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: