Pesan Rahbar

Home » » Dibully Ribuan Netizen, Muhammad Hidayat Curhat Begini di Akun FB nya Yang Baru

Dibully Ribuan Netizen, Muhammad Hidayat Curhat Begini di Akun FB nya Yang Baru

Written By Unknown on Thursday 6 July 2017 | 17:48:00


Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dilaporkan ke polisi oleh Muhammad Hidayat atas dugaan penodaan agama dan ujaran kebencian. Laporan tersebut terkait dengan vlog Kaesang yang berjudul "Bapak Minta Proyek".

Warga asal Bekasi itu mengaku melaporkan Kaesang karena ingin membantu polisi. Dia meyakini ada dugaan tindak pidana dalam vlog Kaesang sehingga merasa perlu untuk melaporkan dan meluruskan hal tersebut.

"Motivasi saya hanya ingin meluruskan. Itu saja. Tidak ada yang lain. Saya tidak mau melakukan proses di luar hukum. Sebagai warga negara, saya harus masuk ke proses hukum," kata Muhammad saat ditemui kediamannya di Perumnas I, Bekasi Selatan, Jawa Barat, Rabu (5/7).

Hidayat mengaku tidak tahu apakah Kaesang yang dia laporkan adalah Kaesang putra bungsu Jokowi atau Kaesang yang lain. Dia juga membantah tindakannya melaporkan Kaesang sebagai upaya untuk mencari popularitas.

"Kalau dibilang saya cari sensasi, tidak. Saya tidak cari sensasi. Saya tidak mau populer. Coba lihat saja berapa banyak laporan yang sudah saya sampaikan di Polres dan Polda. Mungkin sudah puluhan. Apapun yang melakukan kesalahan, itu ujaran kebencian, fitnah atau apapun, ya saya laporkan ke polisi. Jadi bukan cuma sekarang ini," ujar dia.

Ketika media Infoteratas.com pertama mengekspos akun Facebook Muhammad Hidayat, sejak kemarin sore, terpantau sampai berita ini diturunkan ada ribuan bulliyan disana. Misalkan pada postingan dibawah ini hampir dua ribu netizen ramai membully


Akun ini mungkin telah dipegang pihak kepolisian sehingga Muhammad Hidayat tidak bisa mengakses karena kasusnya sendiri belum masuk pengadilan namun ternyata membacanya. Itu terbukti pada postingan di akun yang sekarang digunakan Muhammad Hidayat.


(Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: