Pesan Rahbar

Home » » Ekspor Mesin Pemanen Kombinasi Razavi Meningkat

Ekspor Mesin Pemanen Kombinasi Razavi Meningkat

Written By Unknown on Friday 28 July 2017 | 12:59:00


Direktur eksekutif perusahaan pembuat mesin pemanen kombinasi Iran yang berada di bawah Lembaga Ekonomi Haram Suci Razavi mengabarkan perluasan pasar penjualan mesin-mesin pemanen kombinasi oleh perusahaan ini dengan memberikan pelayanan produk-produk ekspor.

Ali Asghar Hamidi Fard, Direktur eksekutif perusahaan pembuat mesin pemanen kombinasi Iran dalam wawancara dengan Astan News menjelaskan tentang program kerja perusahaan yang tengah dijalankan untuk memperluas pasar ekspor tahun ini.

Hamidi Fard mengatakan, partisipasi perusahaan ini di berbagai even pameran khusus mewakili Iran di Azerbaijan dan Irak, melakukan kunjungan bisnis ke Tajikistan, Turkmenistan, Kazakhstan, Uzbekistan, Irak dan Azerbaijan, analisa pasar dan negosiasi dengan para pejabat terkait, di antara program kerja perusahaan ini.

Ia menambahkan, selain itu, partisipasi dalam proses operasi di Kazakhstan di masa panen dan perluasan pasar di negara itu juga sedang dilaksanakan saat ini.

Menurut Hamidi Fard, tingkat pendapatan valuta asing dari ekspor produk-produk perusahaan ini dalam tiga bulan pertama tahun 1396 Hs sekitar 79.000 dolar. Produk-produk tersebut, katanya, meliputi Baler model T349 dan suku cadangnya yang diekspor ke Sudan dan Tajikistan.

Ia melanjutkan, volume ekspor ini jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya mengalami pertumbuhan disebabkan oleh upaya perluasan pasar yang terus dilakukan di Tajikistan.

Hamidi Fard juga menyinggung soal program kerja perusahaan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas produk. Ia menerangkan, saat ini nilai kualitas produk ditentukan oleh mekanisne internal perusahaan dengan maksud untuk meningkatkan indikator-indikator kualitas produk dengan menggunakan pelayanan pengawasan kualitas dan standar Iran.

Direktur perusahaan pembuat mesin pemanen kombinasi Iran itu menjelaskan, lebih dari itu, ada beberapa program kerja lain yang sedang diupayakan perusahaan ini di antaranya, peningkatan sistem manajemen pengaduan konsumen (CCM), perluasan program peningkatan kualitas yang sesuai dengan input dan pendapat konsumen QFD, pengelolaan pemasok dalam negeri dan penyusunan program untuk mendapatkan sertifikat standar TS/ISO 16949 untuk pemasok bahan baku, juga pendidikan dan peningkatan budaya kontrol mandiri di tengah para karyawan langsung dan tidak langsung di bidang produksi.

Hamidi Fard menandaskan, selain itu kami juga berencana untuk memperbaiki masalah-masalah teknis dalam produk seperti sistem pendingin kabin dan mekanisme gerak serta daya input platform pemotongan dan mekanisme pengosongan pipa, sistem gerbang cepat dan ban depan serta belakang pada setiap unit mesin pemanen kombinasi.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: