Pesan Rahbar

Home » » Kaesang Dilaporkan, Addie MS Juga Mau Laporkan Orang Ini

Kaesang Dilaporkan, Addie MS Juga Mau Laporkan Orang Ini

Written By Unknown on Friday 7 July 2017 | 05:27:00


Umpatan 'dasar ndeso' yang terlontar dari mulut putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, berbuntut pada pelaporan dirinya ke Polres Bekasi Kota, pada (2/7/2017), oleh warga bernama Muhammad Hidayat. Ia dituduh menyebarkan ujaran kebencian.

Istilah 'dasar ndeso' yang dipolisikan ini kemudian menjadi perbincangan hangat warganet (netizen). Bahkan tak sedikit yang menganggap sebagai sebuah lelucon.

Komposer sekaligus produser musik Addie Muljadi Sumaatmadja atau yang akrab disapa Addie MS misalnya, karena terinspirasi dari pelaporan tersebut, ia juga ingin melaporkan beberapa hal yang ditemui.

"Aku juga mau melaporkan. Ini ga bener! Aku mau laporkan, ada cewe cantik lewat depan rumah. Mes....aku lapor, Mes!," kata Addie MS di akun Twitter-nya, dikutip Kamis (6/7/2017).


"Aku mo laporkan jg masalah yg bikin aku kzl malam ini. Aku laper! Begitchu laporanku, cyynn. Ga aku polisikan sih. Palingan aku musisikan," tulisnya.


Apa yang ditulis Addie MS itu kemudian mendapat tanggapan dari warganet, salah satunya pemilik akun @RangaYacob. Ia mempertanyakan bagian dari video blog (vlog) Kaesang yang dituduh menodakan agama dan menyebar ujaran kebencian.

"@addiems Mas @addiems sy mau nanya yg menistakan dr vlognya kaesang pangarep yg mana yaa ko sy jd gagalfaham apa sy perlu lapor jg ke polisi...(emoji)," tanya @RanggaYacob.


Mendapat pertanyaan demikian, Addie MS justru kembali melontarkan niatnya untuk melapor. "Menistakan itu sejenis gorengan ya? Aku mau laporkan juga. Lapor baru makan, kenyang," tulis pimpinan Twilite Orchestra itu.

Sebelumnya diberitakan, Kaesang dilaporkan ke Polres Bekasi Kota pada (2/7/2017) oleh warga bernama Muhammad Hidayat. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu diduga melakukan penodaan agama dan menyebarkan ujaran kebencian.

Dalam Laporan Polisi bernomor : LP/1049/K/VI/2017/Restro Bekasi Kota itu, pelapor menuduh Kaesang mengunggah video yang dinilai bernuansa ujaran kebencian.

(Netral-News/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: