Pesan Rahbar

Home » » Tentara Hizbullah Maju di Arsal, Timbulkan Kerugian Berat Pada Teroris Nusra

Tentara Hizbullah Maju di Arsal, Timbulkan Kerugian Berat Pada Teroris Nusra

Written By Unknown on Sunday 23 July 2017 | 05:01:00

Hezbollah Striking Nusra Terrorists in Arsal Barrens.

Tentara Hizbullah, yang didukung oleh pesawat tempur Suriah, pada hari Jumat (21/7) terus menyerang teroris Front al Nusra di sekitar Arsal, menimbulkan kerugian besar pada mereka dan membebaskan wilayah-wilayah dari mereka.

Laporan terakhir menekankan bahwa Perlawanan Islam menetapkan kontrol atas Wadi Dakik, Al-Zaarour dan Dahr Al-Arabi di lingkungan Arsal serta situs teroris lainnya di lingkungan Flita dan daerah perbatasan lainnya.

Tentara Hizbullah telah menguasai bukit Al-Burkan dan terus maju menuju Al-Anzah di Arsal sebelum meluncurkan serangan skala besar terhadap posisi teroris di dataran Dahr Al-Howe dan Rawhe di wilayah yang sama.

Akhirnya, tentara Hizbullah dengan tegas menguasai dataran Al-Rahwa dan situs Dahr Al-Howa, menurunkan bendera teroris Nusra dan mendirikan posisi Perlawanan dari daerah strategis tersebut.

Menghancurkan ruang operasi utama Nusra di dataran Al-Rahwa, tentara Hizbullah menyerang dua kendaraan Nusra di Wadi Hmayyed di Arsal, menewaskan sejumlah teroris.

Teroris mengakui bahwa 17 teroris Nusra, termasuk seorang komandan, tewas dalam pertempuran tersebut.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: