Pesan Rahbar

Home » » Pengaruh Wilayatul Faqih dan Hizbu Ilahi di Masa Depan

Pengaruh Wilayatul Faqih dan Hizbu Ilahi di Masa Depan

Written By Unknown on Monday 21 August 2017 | 22:14:00


Pada hakikatnya menurut para cendikiawan dunia tersebut, segala peristiwa ini sumber kekuatannya berasal dari Barat yang dibawa ke wilayah Timur, yakni jika ingin disebutkan masalah ini dibawa dari rezim zionis Israel dan negara-negara pendukungnya ke negara-negara markas, yakni Iran.

Shabestan News Agency, Hujjatul Islam Mir Ahmad Hajati dalam sebuah ceramahnya menjelaskan bahwa para cendikiawan dunia berkeyakinan bahwa kelak Iran akan menjelma menjadi kekuatan dunia.
Dikatakannya, salah satu cendikiawan tersebut menyebut bahwa gejolak dan berbagai peristiwa yang terjadi di timur tengah saat ini sangatlah mencengangkan, sehingga Imam ra dan Rahbar Iran harus menanggapi masalah ini dengan serius, karena segala kejadian di kawasan ini berporos pada Iran belum pernah terjadi selama dalam kurun 7 abad sebelumnya.

Hujjatul Islam Mir Ahmad Hajati menambahkan, pada hakikatnya menurut para cendikiawan dunia tersebut, segala peristiwa ini sumber kekuatannya berasal dari Barat yang dibawa ke wilayah Timur, yakni jika ingin disebutkan masalah ini dibawa dari rezim zionis Israel dan negara-negara pendukungnya ke negara-negara markas, yakni Iran.

Saat ini Amerika telah sampai pada kesimpulan bahwa gejolak yang terjadi di kawasan ini suatu hari nanti akan mencapai setiap orang yang meskipun di dalam mimpi belum pernah melihat hal itu terjadi, jelasnya.

namun kelak suatu saat nanti partai-partai Allah akan menaklukan barikade utama dunia, dan kelak mereka semua akan meyakini wilayatul faqih, demikian jelas Hujjatul Islam Mir Ahmad Hajati.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: