Pesan Rahbar

Home » » Dua Pribadi Yang Menikah Dengannya Tidak Diridhai

Dua Pribadi Yang Menikah Dengannya Tidak Diridhai

Written By Unknown on Sunday 17 September 2017 | 16:14:00


Ia pandai dalam mengelabui orang lain, jika berbuat baik atau ramah kepada yang lainnya maka itu hanyalah tikaman yang dilancarkannya bukan karena perasaan sebenarnya.

Shabestan News Agency, ada dua macam pribadi yang jika menikah dengannya tidak mendapat ridha, dimana jika salah satu di antara mereka yang belum menikah mendapatkan dua pribadi seperti ini maka cepat-cepatlah untuk menjauhinya.

Kedua pribadi tersebut ialah dia yang hanya mementingkan dirinya sendiri tanpa memikirkan orang lain, baginya kebutuhan orang lain tidaklah penting, ia adalah orang yang tidak memiliki perasaan dan kasih sayang, menghina dan mengecilkan orang lain adalah kenikmatan baginya, ia merasa hanya dirinyalah yang berakal.

Ia pandai dalam mengelabui orang lain, jika berbuat baik atau ramah kepada yang lainnya maka itu hanyalah tikaman yang dilancarkannya bukan karena perasaan sebenarnya.

Jika ia memiliki ikatan dengan seorang perempuan maka semuanya harus sesuai dengan kehendaknya, ia tidak memiliki kasih sayang dan bahkan jika kemauannya tidak dituruti maka ia akan memukulnya, orang seperti ini tidak akan pernah punya teman dan tidak ada sedikitpun yang dinilai darinya.

Mereka adalah orang-orang yang sangat mengherankan dan perlahan-lahan dimanapun mereka berada pasti akan terlihat sifat aslinya, mereka tidak pernah bekerja dan untuk menyambung hidupnya mereka bergantung kepada orang lain, mereka memiliki angan-angan yang tinggi namun mereka tidak akan sanggup menggapainya karena mereka tidak bisa melakukan apa-apa.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: