Pesan Rahbar

Home » , » Masjid, Sanggar Untuk Hadapi Konspirasi Musuh

Masjid, Sanggar Untuk Hadapi Konspirasi Musuh

Written By Unknown on Sunday 17 September 2017 | 02:39:00


Masjid bisa menjadi tempat yang sangat urgen dalam melakukan hal ini, oleh karenanya kita harus menyusun agenda dan program di dalam masjid yang berhubungan dengan kebudayaan supaya dapat menganstisipasi konspirasi dan serangan musuh.

Shabestan News Agency, saat ini musuh-musuh Islam memerangi nilai-nilai kemanusiaan dan Ilahi melalui dunia maya, dimana dengan konspirasi serangan lunak dan lewat media internet serta satelit mereka berusaha untuk merampas kesucian para generasi muda masyarakat Islam.

Untuk menghalau semua ini harus ada markas yang berperan dalam menghadapi serangan dan konspirasi musuh-musuh. Masjid bisa menjadi tempat yang sangat urgen dalam melakukan hal ini, oleh karenanya kita harus menyusun agenda dan program di dalam masjid yang berhubungan dengan kebudayaan supaya dapat menganstisipasi konspirasi dan serangan musuh.

Kita harus tahu bahwa masjid yang merupakan markas untuk menjelaskan permasalahan budaya dan agama serta tempat pergerakan kebangkitan Islam sejak masa awal permulaan Islam hingga kemenangan revolusi Islam Iran.

Jika dunia Islam ingin meraih kemenangan maka kunci dari hal ini ialah persatuan, kebersamaan dan persatuan untuk menghadapi konspirasi yang memusuhi budaya masjid.

Pusat-pusat budaya harus berperan menggalakkan pemuda dan remaja untuk hadir ke masjid. Pusat-pusat budaya di masjid itu dinilai penting guna menghalau musuh, baik musuh pemikiran maupun musuh umat lainnya.

Masjid juga merupakan basis pertama di masyarakat serta memiliki peran untuk mengurangi kerusakan-kerusakan di masyarakat.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: