Pesan Rahbar

Home » » Pasar Internasional Halal Akan Meningkat Drastis Hingga Tahun 2019

Pasar Internasional Halal Akan Meningkat Drastis Hingga Tahun 2019

Written By Unknown on Tuesday 5 September 2017 | 04:13:00


Pasar internasional halal sedang mengalami peningkatan signifikan dan drastis di seantero dunia.

Seperti dilansir oleh situs informasi Open PR, angka peningkatan pasar halal ini per tahun mencapai 14 persen hingga tahun 2019 mendatang.

Sebelum ini, produk dan makanan halal hanya dimiliki dan dikonsumsi oleh masyarakat muslim dunia. Akan tetapi, sekarang ini makanan dan produk halal diminati oleh seluruh lapisan masyarakat dunia.

Sekarang ini, seluruh masyarakat dunia dari berbagai etnis dan bangsa meminati makanan dan produksi halal. Dalam keyakinan mereka, makanan halal adalah sebuah makanan yang sehat, heginis, dan bersih.

Dengan permintaan dan minat yang semakin meningkat untuk mengkonsumsi makanan halal, para produser dari berbagai negara nonmuslim seperti Amerika, Brasil, dan Australia sangat berminat untuk memanfaatkan kesempatan ini.

Salah satu faktor terpenting yang menyebabkan peningkatan minat terhadap makanan dan produk halal adalah kesadaran dan pengetahuan masyarakat terhadap arti “halal” dan “makanan halal”.

Media-media sosial juga banyak memberikan bantuan penting dalam memperkenalkan produk halal kepada masyarakat.

Situs-situs informasi seperti zabiah.com, halalfoodguy, dan thehalalfoodblog.com memiliki peran penting dalam menyalurkan informasi kepada masyarakat, terutama di pasar-pasar Islami di negara-negara nonmuslim seperti Amerika, Inggris, Jerman, dan Prancis.

(Open-PR/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: