Pesan Rahbar

Home » » Tim Pilihan Mashhad Menang Atas Karbala Dalam Laga Persahabatan

Tim Pilihan Mashhad Menang Atas Karbala Dalam Laga Persahabatan

Written By Unknown on Tuesday 19 September 2017 | 01:30:00


Tim sepakbola pilihan Mashhad berhasil meraih kemenangan atas tim sepakbola pilihan Karbala dengan skor 3-1 dalam laga persahabatan yang dihelat di stadion Imam Ridha as yang berkapasitas 25.000 orang.

Astan News melaporkan, tim sepakbola pilihan Mashhad dan Karbala bertemu dalam pertandingan persahabatan yang digelar hari Sabtu, 16 September 2017 pukul 20:30 di kota Mashhad. Pertandingan ini berakhir dengan keunggulan tim pilihan Mashhad.

Reza Enayati dan Hossein Mehrabani adalah dua bintang tim pilihan Mashhad yang berhasil menjebol gawang tim pilihan Karbala. Sementara Ahmad Qadour pemain tim pilihan Karbala, berhasil menciptakan gol satu-satunya bagi tim tamu.

Pertandingan persahabatan ini dipimpin oleh wasit kota Mashhad, Mohsen Torki. Beberapa menit sebelum berakhirnya pertandingan, Torki menyerahkan peluit kepada wasit yang lebih muda dan ia meninggalkan dunia persepakbolaan untuk selamanya.

Pertandingan ini juga merupakan momen perpisahan bagi Reza Enayati yang meninggalkan lapangan pada menit ke-66 dan menyatakan pensiun dari dunia sepakbola.

Pertandingan persahabatan ini ditonton sekitar 10.000 pecinta sepakbola Mashhad dan beberapa tamu khusus seperti Mahdi Taj, Mohammad Reza Saket dan Saeed Fattahi.

(Astan-News/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: