Pesan Rahbar

Home » , » Al Khalifah Masih Melarang Salat Jumat di Masjid Imam Shadiq

Al Khalifah Masih Melarang Salat Jumat di Masjid Imam Shadiq

Written By Unknown on Monday 23 October 2017 | 18:10:00


Untuk minggu ke-66, rezim Al Khalifah Bahrain masih tetap melarang salat Jumat digelar di Masjid Raya Imam Shadiq as Bahrain.

Demikian laporan Manama Post hari ini.

Pasukan keamanan Al Khalifah bersiaga penuh di sekitar kawasan dengan persenjataan lengkap dan fasilitas untuk mencegah salat Jumat warga Syiah di Masjid Imam Shadiq as tersebut.

Dalam kelanjutan pengepungan kawasan al-Diraz, pasukan keamanan Al Khalifah masih melarang imam Jumat dan warga setempat memasuki masjid. Untuk itu, warga terpaksa harus mengerjakan salat sendirian.

“Pelarangan ini terjadi sebagai kelanjutan dari kejahatan dan kebrutalan yang dilakukan oleh rezim Bahrain terhadap hak warga Bahrain,” tukas pernyataan Koalisi Pemuda Revolusi 14 Februari di halaman Twitter mereka.

Dari sisi lain, warga al-Diraz melakukan mogok dan demonstrasi di depan Masjid Imam Shadiq as dalam rangka menyatakan solidaritas terhadap para tawanan yang sedang ditawan di penjara Al Khalifah, termasuk Ayatullah Syaikh Isa Qasim.

Dari sejak kewarganegaraan Syaikh Isa Qasim dicabut, kawasan al-Diraz berada dalam pengepungan ketat pasukan keamanan Al Khalifah hingga sekarang.

(Manama-Post/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: