Pesan Rahbar

Home » » Propaganda Pemimpin Remaja Hindu Atas Peningkatan Populasi Muslim

Propaganda Pemimpin Remaja Hindu Atas Peningkatan Populasi Muslim

Written By Unknown on Wednesday 1 November 2017 | 19:30:00


Nagendra Singh Tomar, pemimpin organisasi remaja Hindu mengklaim jika populasi muslim terus berlanjut dengan nilai saat ini, India sampai tahun 2027 akan berubah menjadi sebuah negara Islam.

Menurut laporan IQNA dilansir dari Indian Express, Tomar dengan membesarkan pertumbuhan populasi muslim mengklaim bahwa ini adalah konspirasi muslim.

"Umat muslim ingin memegang kendali penuh India,” imbuhnya.

Tomar, Sabtu (29/10) dengan menjelaskan konten kontroversial ini mengklaim, umat muslim memiliki banyak keturunan, bukan dikarenakan hati mereka menginginkan buah hati, namun dikarenakan menginginkan memegang kendali seluruh negara.

Para ekstremis Hindu tidak memiliki hubungan baik dengan umat muslim negara ini dan sejumlah statemen semacam ini oleh para pemimpin Hindu dapat meningkatkan ketegangan antar kelompok-kelompok religi. Menurut statistik yang ada, umat muslim sekitar 180 juta orang telah membentuk populasi satu miliar dua ratus juta orang India, dan India, setelah Indonesia dan Pakistan memiliki populasi muslim terbanyak dunia. 80% populasi India adalah para penganut ajaran Hindu.

(Indian-Express/IQNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: