Pesan Rahbar

Home » » Universitas Pennsylvania Gelar Program “Satu Hari Berhijab”

Universitas Pennsylvania Gelar Program “Satu Hari Berhijab”

Written By Unknown on Tuesday 7 November 2017 | 03:05:00


Universitas Marywood Pennsylvania, Amerika Serikat akan menggelar program “Satu Hari Berhijab”.

Demikian berita ini dilansir oleh situs informasi The Wood Word hari ini.

Menurut rencana, program “Satu Hari Berhijab” ini akan digelar pada hari Rabu 15 November mendatang di universitas Marywood tersebut.

Tujuan dari penggelaran program ini adalah menekankan urgensi hijab dalam ajaran Islam dan mengajarkan warga yang belum bisa menggunakan hijab Islami.

“Tujuan program ini adalah menunjukkan semangat persatuan dan memberikan dukungan kepada remaja-remaja perempuan yang berhijab. Anda suatu hari pasti akan mengenakan hijab sekalipun dalam rangka ingin menunjukkan solidaritas kepada remaja-remaja perempuan yang berhijab,” tukas Salma Ahmad, mahasiswi jurusan tata boga dan anggota pemrakarsa program tersebut.

Salma Ahmad dan Mike Carron yang merupakan mahasiswa baru di jurusan profesi sosial telah melakukan kerja sama dari sejak bulan Agustus lalu untuk menggelar program itu.

“Ide untuk menggelar program tersebut terbersit dalam benakku ketika saya mengikuti kuliah kajian mazhab pada semester lalu,” tukas Salma.

Jovanna Laurensin, mahasiswi yang juga ketua Asosiasi Diversty United, pernah mengatakan kepada Salma bahwa anggota kelompok ini ingin mengikuti program “Satu Hari Barhijab”. Untuk itu, seluruh keperluan untuk menggelar program ini pun terpenuhi.

Para peminat bisa langsung bergabung dengan Facebook resmi “Satu Hari Berhijab” untuk memperoleh informasi yang lebih detail dan kongkrit.

(The-Wood-Word/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: