Pesan Rahbar

Home » » ARAB SAUDI DIAMBANG PETAKA

ARAB SAUDI DIAMBANG PETAKA

Written By Unknown on Friday 1 August 2014 | 04:03:00

pada bulan ramadhan terlihat tanda tanda di langit, seperti tiang yang bersinar, pada bulan syawal terjadi malapetaka, pada bulan dzulqa`dah terjadi kemusnahan, pada bulan dzulhijjah para jamaah haji dirampok, dan pada muharram, tahukah apakah muharram itu? (Nu’aim bin Hammad)

 Meteor jatuh (tiang bersinar)
madinah al munawaroh hancur oleh tangan pemeluk islam yang jahat yang kejahatannya tiada tandingannya. ia adalah orang yang menggali lubang, akhirnya ia sendiri yang terjerumus ke dalam lubang itu. akan tetapi Allah menolak tipu muslihat itu dan mengembalikan akibatnya kepada dirinya. pada masa penghancuran dzimah dan agama dan para penguasa berpura pura baik dan pada hari hari fitnah yang menakjubkan karena masuknya (agama lain) kejazirah arab. padahal nabi telah melarang bertemunya dua agama didalamnya. mereka memerintah selama 60 atau 70 dan tidak mencapai 80 dan 90. kehancuran mereka datang dengan munculnya seorang pemuda dari lembah nil dan keluarnya shahih al bait menjadi pelindungnya serta pohon pohon dan kurma. akan tetapi allah menghendaki kehancuran laki laki jahat itu melalui tangan seorang mulia putra orang mulia pula. yakni al Mahdi bin Abdullah yang membunuhnya berdasarkan perintah Sang Maha Pemilik, dalam bentuk ilham dalam mimpi dan khasaf dalam perbuatan. ia memotong pohon jahat yang tumbuh di iraknya syam dan syamnya irak yang mereka penuhi dengan buah buah yang masam, pahit dan onak duri, telah tiba kehancuran mereka dari babylonia kuno. (Nu’aim bin Hammad).
(catatan: 2 hadits diatas diklaim lemah/palsu)
Istana Kerajaan Arab Saudi
(Kerajaan Arab Saudi berdiri tanggal 22 September 1932 dan pada tahun 2014 ini berusia 82 tahun. Berdasarkan hadits diatas maka memang sudah saatnya Kerajaan Arab Saudi hancur.)
dari Umu Salamah bahwa Rosulullah bersabda: akan terjadi perselisihan saat wafatnya seorang khalifah. Maka keluarlah seorang laki laki penduduk Madinah melarikan diri ke Makah. Kemudian ia di datangi oleh penduduk Makah dan di keluarkan dari tempat tinggalnya. Setelah itu mereka membaiatnya di suatu tempat di antara rukun dan maqam ibrahim. (Abu Dawud).
Raja Abdullah bin Abdulaziz
Telah terjadi kebakaran sebuah hotel di Madinah Arab Saudi.
RA 1 mimpi banyak orang brewok dihilangkan oleh sesuatu.
Sepertinya pertempuran GAIB sudah dimulai disana, maka akan banyak terjadi bencana alam dan manusia disana.
Ishraq Al-Madina Hotel
Data Terbaru, Korban Tewas Kebakaran Hotel di Madinah Jadi 13 Orang
*****
Minggu, 09/02/2014 19:25 WIB

Data Terbaru, Korban Tewas Kebakaran Hotel di Madinah Jadi 13 Orang

Nurul Hidayati - detikNews

Kerumunan memfoto heli yang evakuasi korban/Reuters  

Madinah - Pernyataan terbaru yang dirilis Kantor Gubernur Madinah menyatakan, korban tewas akibat kebakaran di Hotel Ishraq, Madinah, sebanyak 13 orang. Jumlah ini menurun dari informasi awal yang mencapai 15 orang.

Jubir Informasi Kantor Gubernur Madinah, Wahib Al-Sahli, menyebut jumlah korban tewas 13 orang dan sebagian besar korban terluka telah meninggalkan rumah sakit setelah mendapatkan perawatan. Demikian dilansir kantor berita Arab Saudi, SPA, Minggu (9/2/2014).

Departemen Kesehatan MAdinah menyebut terdapat 136 korban luka bakar dan sesak nafas dan sekarang hanya tersisa 3 orang yang masih dirawat di RS. Sedangkan korban tewas dikirim ke RS Al-Miqat.

Dubes Mesir di Arab Saudi menyebut warga negaranya yang tewas dalam kebakaran di hotel yang terletak 350 meter dari Masjid Nabawi itu berjumlah empat orang. Madinah merupakan kota suci kedua bagi umat Islam setelah Makkah, yang biasa dikunjungi di musim haji dan umroh seperti saat ini.
******

Uskup Agung Jerman, Rusia, dan Lembaga Agama Eropa Protes Fatwa Mufti Saudi
 
Syeikh Abdul Aziz bin Abdullah al-Syeikh
(Mufti/ulama atau dajjal?)
Gereja-gereja dan seluruh lembaga keagamaan Uni Eropa mengkritik fatwa seorang mufti kerajaan Arab Saudi yang memerintahkan perusakan seluruh gereja di negara-negara Islam jazirah Arab.
Mehr News melaporkan, menyusul fatwa Syeikh Abdul Aziz bin Abdullah al-Syeikh, seorang mufti kerajaan al-Saud, memerintahkan perusakan seluruh gereja di dunia Arab, Uskup Agung Jerman, Austria, Rusia, dan juga berbagai gereja di Uni Eropa menyampaikan protes atas fatwa tersebut.
http://www.satumedia.info/2012/03/uskup-agung-jerman-rusia-dan-lembaga.html#.UvmJO2KSwvd
madinah al munawaroh hancur oleh tangan pemeluk islam yang jahat yang kejahatannya tiada tandingannya. ia adalah orang yang menggali lubang, akhirnya ia sendiri yang terjerumus ke dalam lubang itu. akan tetapi Allah menolak tipu muslihat itu dan mengembalikan akibatnya kepada dirinya. pada masa penghancuran dzimah dan agama dan para penguasa berpura pura baik dan pada hari hari fitnah yang menakjubkan karena masuknya (agama lain) kejazirah arab. padahal nabi telah melarang bertemunya dua agama didalamnya. mereka memerintah selama 60 atau 70 dan tidak mencapai 80 dan 90. kehancuran mereka datang dengan munculnya seorang pemuda dari lembah nil dan keluarnya shahih al bait menjadi pelindungnya serta pohon pohon dan kurma. akan tetapi Allah menghendaki kehancuran laki laki jahat itu melalui tangan seorang mulia putra orang mulia pula. yakni al Mahdi bin Abdullah yang membunuhnya berdasarkan perintah Sang Maha Pemilik, dalam bentuk ilham dalam mimpi dan khasaf dalam perbuatan. ia memotong pohon jahat yang tumbuh di iraknya syam dan syamnya irak yang mereka penuhi dengan buah buah yang masam, pahit dan onak duri, telah tiba kehancuran mereka dari babylonia kuno. (Nu’aim bin Hammad)

"madinah al munawaroh hancur oleh tangan pemeluk islam yang jahat yang kejahatannya tiada tandingannya."
Siapa dia? Ini dia orangnya...
Abdul-Aziz bin Abdullah Al Syaikh
"pada masa penghancuran dzimah dan agama dan para penguasa berpura pura baik."
Siapa dia? Ini dia orangnya...
Raja Abdullah bin Abdulaziz
Mengapa mereka berdua disebut sangat jahat sehingga susah dicari tandingannya?
Yap... mereka berdua berkolaborasi menghancurkan Islam.
Syeikh Abdul-Aziz bin Abdullah sebagai arsiteknya lewat kewenangannya sebagai Mufti Besar Arab Saudi yang berhak mengeluarkan fatwa, sedangkan Raja Abdullah bin Abdulaziz sebagai penyuruh pelaksanaan penghancuran Islam!!!

Pada tahun 2007, Kementerian Urusan Islami Saudi Arabia menulis risalah amaliah berisi fatwa-fatwa Abdulaziz asy-Syaikh, mufti besar Wahabi Saudi, yang meminta perusakan kubah nabi dan meratakan makam Nabi dan makam Khalifah Abu Bakar serta Umar.

Siapa yang berani melawan kejahatan mereka?
"kehancuran mereka datang dengan munculnya seorang pemuda dari lembah nil dan keluarnya shahih al bait menjadi pelindungnya."
Mereka para penjahat akan diperangi oleh orang Mesir yang pelindungnya adalah Imam Mahdi serta dibantu oleh Pasukan berpanji hitam (gaib).
============================
Update:

seorang pemuda dari lembah nil
Mungkinkah dia...?
Yang bakalan melibas Arab Saudi
Abdel Fattah al-Sisi
============================

Siapa yang akan membunuh mereka para penjahat itu?

"akan tetapi Allah menghendaki kehancuran laki laki jahat itu melalui tangan seorang mulia putra orang mulia pula. yakni al Mahdi bin Abdullah yang membunuhnya berdasarkan perintah Sang Maha Pemilik, dalam bentuk ilham dalam mimpi dan khasaf dalam perbuatan."
Imam Mahdi akan membunuh mereka karena perintah Allah lewat perang gaib!
Dan itu sudah dimulai!!!
Tentang laporan The Independent ada dibawah ini,

Mekkah untuk orang kaya: situs suci Islam 'berubah menjadi Vegas'

A £690m expansion of the Grand Mosque in Mecca has begun to accommodate an extra 1.2 million pilgrims a year
1 / 2
×
Mecca has been transformed into a steel and concrete metropolis and showcase of the nation's huge oil wealth
2 / 2
×

Tempat-tempat bersejarah dan budaya penting sedang dihancurkan untuk membuat jalan bagi hotel mewah dan mal, laporan Jerome Taylor.

Di balik pintu tertutup - di tempat-tempat polisi agama tidak bisa mendengarkan - penduduk Mekkah mulai menyebut kota mereka sebagai Las Vegas, dan moniker tidak pujian.

Klik DI SINI untuk men-download grafik: Mekkah Untuk Orang Kaya (430.39kB)
 
Selama 10 tahun terakhir situs paling suci dalam Islam telah mengalami transformasi besar, salah satu yang telah membagi pendapat di kalangan umat Islam di seluruh dunia.
 
Setelah gurun berdebu kota berjuang untuk mengatasi dengan jumlah yang terus meningkat dari peziarah tiba untuk haji tahunan, kota sekarang menjulang di atas sekitarnya dengan array berkilauan pencakar langit, pusat perbelanjaan dan hotel mewah.
 
Untuk monarki al-Saud, Mekah adalah visi mereka tentang masa depan - baja dan beton yang dibangun di metropolis hasil kekayaan minyak yang sangat besar yang menampilkan kebanggaan nasional mereka.
Namun jumlah warga, terutama yang tinggal di dua kota suci Mekkah dan Madinah berkembang, telah melihat pada terperanjat sebagai warisan arkeologi bangsa diinjak-injak di bawah mania konstruksi didukung oleh ulama garis keras yang memberitakan terhadap pelestarian warisan mereka sendiri. Mekkah, setelah tempat di mana Nabi Muhammad bersikeras semua Muslim akan sama, telah menjadi taman bermain untuk orang kaya, kritikus mengatakan, di mana kapitalisme telah merebut telanjang spiritualitas sebagai kota raison d'être.
 
Beberapa bersedia untuk mendiskusikan ketakutan mereka secara terbuka karena risiko yang terkait dengan mengkritik kebijakan resmi di kerajaan otoriter. Dan, dengan pengecualian dari Turki dan Iran, negara-negara Muslim lain sebagian besar telah diadakan lidah mereka karena takut dari kejatuhan diplomatik dan pembatasan warga negara mereka 'visa haji. Arkeolog Barat diam karena takut bahwa beberapa situs mereka diizinkan akses ke akan tertutup bagi mereka.
 
Tapi sejumlah arkeolog terkemuka Saudi dan sejarawan berbicara di keyakinan bahwa kesempatan untuk menyimpan situs sejarah yang tersisa Arab Saudi menutup cepat.
 
"Tidak ada yang memiliki nyali untuk berdiri dan mengutuk vandalisme budaya ini," kata Dr Irfan al-Alawi yang, sebagai direktur eksekutif Heritage Islam Research Foundation, telah berjuang sia-sia untuk melindungi situs sejarah negaranya. "Kami telah kehilangan 400-500 situs. Aku hanya berharap itu tidak terlalu terlambat untuk membalikkan keadaan."
 
Sami Angawi, pakar Arab terkenal pada arsitektur Islam di wilayah ini, sama-sama prihatin. "Ini adalah kontradiksi mutlak untuk sifat Makkah dan kesucian rumah Allah," katanya kepada kantor berita Reuters awal tahun ini. "Kedua [Mekkah dan Madinah] secara historis hampir selesai. Anda tidak menemukan apa-apa kecuali gedung pencakar langit."
 
Kekhawatiran paling mendesak Dr Alawi adalah direncanakan £ 690m perluasan Masjidil Haram, situs paling suci dalam Islam yang berisi Ka'bah - kubus batu hitam yang dibangun oleh Ibrahim (Abraham) bahwa umat Islam hadapi ketika mereka berdoa.
 
Pembangunan secara resmi dimulai awal bulan ini dengan Menteri Kehakiman negara itu, Mohammed al-Eissa, berseru bahwa proyek ini akan menghormati "kesucian dan kemuliaan dari lokasi, yang menyerukan untuk perawatan tertinggi dan perhatian para pelayan atau Islam dan Muslim".
 
The 400.000 Pengembangan meter persegi sedang dibangun untuk menampung tambahan 1,2 juta jamaah haji setiap tahun dan akan mengubah Masjidil Haram ke dalam struktur keagamaan terbesar di dunia. Tapi Heritage Foundation Islam telah menyusun daftar situs sejarah penting yang mereka percaya sekarang menghadapi risiko dari pengembangan yang berkelanjutan dari Mekkah, termasuk Ottoman dan Abbasi bagian lama Masjid Agung, rumah di mana Nabi Muhammad dilahirkan dan rumah di mana paman dari pihak ayah Hamza dibesarkan.
 
Ada sedikit argumen bahwa Mekkah dan Madinah sangat membutuhkan pembangunan infrastruktur. Dua belas juta peziarah mengunjungi kota setiap tahun dengan angka yang diperkirakan akan meningkat menjadi 17 juta pada tahun 2025.
 
Tapi kritikus khawatir bahwa keinginan untuk memperluas situs ziarah telah memungkinkan pihak berwenang untuk menginjak-injak warisan budaya di daerah itu. The Gulf Institute yang berbasis di Washington memperkirakan bahwa 95 persen dari bangunan tua milenium-Mekkah ini telah dihancurkan dalam dua dekade terakhir saja.
 
Kehancuran ini telah dibantu oleh Wahabisme, interpretasi keras Islam yang telah menjabat sebagai agama resmi kerajaan sejak al-Saud naik ke tampuk kekuasaan di Jazirah Arab di abad ke-19.
 
Di mata Wahabi, situs sejarah dan tempat-tempat suci mendorong "shirq" - dosa penyembahan berhala atau politeisme - dan harus dihancurkan. Ketika suku al-Saud menyapu Mekah pada tahun 1920, hal pertama yang mereka lakukan adalah limbah awam untuk pemakaman memegang banyak tokoh Islam yang penting. Mereka telah menghancurkan warisan negara sejak saat itu. Dari tiga situs Saudi telah memungkinkan PBB untuk menunjuk Situs Warisan Dunia, tidak ada yang berhubungan dengan Islam.
 
Mereka mengelilingi Ka'bah hanya perlu melihat ke angkasa untuk melihat contoh terbaru dari nafsu tak terpuaskan monarki Saudi untuk bling arsitektur. Pada 1,972ft, Clock Tower Royal Mekkah, dibuka awal tahun ini, melonjak lebih dari Masjid Agung sekitarnya, bagian dari pembangunan besar gedung pencakar langit yang akan rumah hotel bintang lima untuk minoritas peziarah cukup kaya untuk membelinya.
 
Untuk membangun kota pencakar langit, pihak berwenang dinamit seluruh gunung dan era Ottoman Ajyad Benteng yang terletak di atasnya. Di ujung lain dari kompleks Masjid Agung, rumah istri pertama Nabi Khadijah telah berubah menjadi blok toilet. Nasib rumah ia lahir di tidak pasti. Juga direncanakan untuk pembongkaran adalah kolom Ottoman Masjid al-Haram yang berani berisi nama sahabat Nabi, sesuatu yang garis keras Wahabi membenci.
 
Untuk Mekah biasa tinggal di kota rumah terutama Ottoman era yang membentuk banyak dari apa yang tersisa dari kota tua, pengembangan sering berarti hilangnya rumah keluarga mereka.
 
Non-Muslim tidak dapat mengunjungi Mekah dan Madinah, tapi The Independent berhasil mewawancarai sejumlah warga yang menyatakan ketidakpuasan atas cara kota itu berubah. Seorang wanita muda yang ayahnya baru saja rumahnya dibuldoser menggambarkan bagaimana keluarganya masih menunggu kompensasi. "Ada sangat sedikit peringatan, mereka hanya datang dan mengatakan kepadanya bahwa rumah harus dibuldoser," katanya.
 
Lain Mekah menambahkan: "Jika seorang pangeran dari anggota keluarga kerajaan ingin memperpanjang istananya ia hanya melakukannya Tidak ada yang berbicara tentang hal itu di depan umum meskipun Ada iklim seperti ketakutan..."
 
Dr Alawi berharap masyarakat internasional akhirnya akan mulai bangun untuk apa yang terjadi di tempat lahirnya Islam. "Kami tidak akan mengizinkan seseorang untuk menghancurkan Piramida, jadi mengapa kita membiarkan sejarah Islam lenyap?"
 
Di bawah Ancaman.
Bayt al-Maulid
Ketika Wahabi mengambil Mekah pada tahun 1920 mereka menghancurkan kubah di atas rumah tempat Nabi Muhammad dilahirkan. Itu thenused sebagai pasar ternak sebelum berubah menjadi perpustakaan setelah kampanye oleh Mekah. Ada kekhawatiran bahwa perluasan Masjidil Haram akan menghancurkannya sekali lagi. Situs ini tidak pernah digali oleh arkeolog.
 
Ottoman dan Abasi kolom Masjidil Haram.
Dijadwalkan untuk pembongkaran sebagai bagian dari perluasan Masjid Agung, ini kolom berukir tanggal kembali ke abad ke-17 dan merupakan bagian tertua dari situs suci Islam. Banyak yang kecewa dari Wahabi, mereka bertuliskan nama-nama sahabat Nabi. Ottomon Mekkah sekarang cepat menghilang
 
Al-Masjid an-Nabawi.
Selama bertahun-tahun, ulama Wahabi garis keras memiliki situs mereka ditetapkan pada kubah hijau abad ke-15 yang terletak di atas makam memegang Nabi, Abu Bakar dan Umar di Madinah. Masjid ini dianggap sebagai situs paling suci kedua dalam Islam. Wahabi, kuburan Namun, percaya ditandai adalah musyrik. Sebuah pamflet diterbitkan pada tahun 2007 oleh Departemen Urusan Islam Saudi, didukung oleh Abdulaziz Al Sheikh, Mufti Besar Arab Saudi, menyatakan bahwa "kubah hijau harus dibongkar dan tiga kuburan diratakan di Masjid Nabi".
 
Jabal al-Nour.
Sebuah gunung di luar Mekkah dimana Muhammad menerima wahyu pertama Alquran nya. Nabi digunakan untuk menghabiskan mantra panjang di sebuah gua bernama Hira. Gua sangat populer di kalangan peziarah Asia Selatan yang telah diukir langkah-langkah untuk masuk dan menghiasi dinding dengan grafiti. Garis keras agama tertarik untuk menghalangi peziarah dari berkumpul di sana dan telah diperdebatkan ide menghapus langkah-langkah dan bahkan menghancurkan gunung sama sekali.

Lihat disini:
http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=/search%3Fq%3Dwikipedia%2BSyaikh%2BAbdul%2BAziz%2Bbin%2BAbdullah%2Bal-Sheikh%26rlz%3D1C1GGGE_enID475ID476%26espv%3D210%26es_sm%3D93&rurl=translate.google.com&sl=en&u=http://www.independent.co.uk/news/world/middle-east/mecca-for-the-rich-islams-holiest-site-turning-into-vegas-2360114.html&usg=ALkJrhih6A91RiWhyTGkiFOUyMqiyLxjEQ 
*****

Saudi Binladen Group, kontraktor yang membuat Makkah menjadi Las Vegas,

Pendiri Saudi Binladen Group,

Ternyata ada BUMN yang ikut menghancurkan Islam,

Mufti Besar Syeikh di wikipedia,
http://translate.google.com/translate?hl=id&sl=en&u=http://en.wikipedia.org/wiki/Abdul-Aziz_ibn_Abdullah_Al_Shaykh&prev=/search%3Fq%3Dwikipedia%2BSyaikh%2BAbdul%2BAziz%2Bbin%2BAbdullah%2Bal-Sheikh%26rlz%3D1C1GGGE_enID475ID476%26espv%3D210%26es_sm%3D93
(timratuadil/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: