Pesan Rahbar

Home » , , , » Bentrokan baru antara tentara dan militan di Arsal

Bentrokan baru antara tentara dan militan di Arsal

Written By Unknown on Wednesday 6 August 2014 | 19:01:00

Terakhir diperbarui 14:35 Beirut Waktu | Active khusus

Menurut sumber lokal untuk Arsal dalam bentrokan baru antara kelompok bersenjata dan tentara, pagi ini, pada semua sumbu, termasuk kepala sumbu pelana dan mata profesional Atta dan Valley of the Shepherds, ringan dan senjata menengah.
 
Sumber menunjukkan bahwa «malam kemarin menyaksikan bentrokan antara tentara dan militan dalam transmisi dan panjang string Timur», menambahkan bahwa «delegasi dari Asosiasi Ulama Muslim akan melakukan perjalanan ke pusat Arsal informasi tentang kemungkinan pelepasan tahanan oleh kelompok bersenjata militer».

Dalam perkembangan terkait, sumber-sumber keamanan di Tripoli yang «orang-orang bersenjata melepaskan tembakan, semalam, di tengah-tengah tentara di jalan lingkar Abu Ali River dan pusat tentara dalam kesusahan, dan melemparkan granat di pintu besi», menambahkan bahwa «ditangkap ingin dalam kesulitan».
 
3 ambulans intervensi Arsal
Pemasukan, sore ini, konvoi ambulans ke kota Arsal dalam rangka pelaksanaan inisiatif gencatan senjata di kota. Sebuah sumber di kota yang «3 ambulans milik Organisasi Islamic Relief masuk, hari ini, untuk Arsal», menambahkan bahwa «wartawan dilarang mendampingi konvoi Medis».

Sementara itu, menunjukkan anggota delegasi, yang mengambil untuk menegosiasikan gencatan senjata antara tentara dan pemberontak pada kondisi anonimitas, bahwa «delegasi dari Asosiasi Ulama Muslim sedang menunggu untuk memasuki Arsal untuk menyelesaikan pelaksanaan inisiatif», menambahkan bahwa «gencatan senjata teguh sampai saat ini dengan Beberapa pelanggaran ». Dia menunjukkan bahwa «setelah masuknya delegasi dan pertemuan Komite yang dibentuk dari tokoh Arsal untuk berkomunikasi dengan negara, sesuai dengan ketentuan inisiatif gencatan senjata, akan memasuki delegasi medis terus untuk« Lebanon Yayasan Demokrasi dan Hak Asasi Manusia »dan kemudian menerapkan sisa barang, yang disampaikan setiap elemen keamanan dipertahankan dengan kelompok-kelompok bersenjata dan penarikan ini Arsal ».

Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: