Pesan Rahbar

Home » » Iran akan Membantu Bangsa Palestina Dengan Segenap Kekuatan

Iran akan Membantu Bangsa Palestina Dengan Segenap Kekuatan

Written By Unknown on Thursday 7 August 2014 | 04:17:00


Seorang pejabat Iran telah mengecam serangan udara rezim Tel Aviv di Jalur Gaza, mengatakan Republik Islam akan membantu bangsa Palestina dengan “segenap kekuatan”

Direktur Majelis untuk Urusan Internasional Iran Hossein Senin Sheikholeslam menegaskan kembali sikap negaranya pada Palestina dan mengatakan Republik Islam akan membuat semua upaya untuk membantu bangsa Palestina meskipun banyak persoalan.

Sheikholeslam menunjuk serangan udara Israel di Gaza, mengatakan militer Israel menargetkan warga sipil, termasuk perempuan dan anak-anak, dan menghancurkan rumah dan masjid untuk menekanan mental gerakan perlawanan.

Serangan udara Israel bertujuan untuk menghancurkan kemampuan gerakan perlawanan di Jalur Gaza, namun Palestina tidak akan goyah di bawah tekanan seperti itu, ia menambahkan.

Hampir 190 warga Palestina sejauh ini tewas dan sekitar 1.300 lainnya terluka sejak pesawat tempur Israel menyerang Gaza pada tanggal 8 Juli. PBB mengatakan hampir 80 persen dari korban adalah warga sipil.

Menanggapi serangan mematikan Israel di Gaza, pejuang Palestina mebalas dengan menembakkan sejumlah roket ke kota-kota Israel.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan bahwa Tel Aviv tidak akan menghentikan serangannya di wilayah Palestina.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: