Pesan Rahbar

Home » » Menteri Sains mendesak UNESCO untuk mendukung warga Gaza yang tidak bersalah

Menteri Sains mendesak UNESCO untuk mendukung warga Gaza yang tidak bersalah

Written By Unknown on Tuesday 5 August 2014 | 12:38:00

Teheran, 4 Agustus, IRNA - Menteri ilmu pengetahuan, riset dan teknologi pada hari Senin menyerukan kepada masyarakat internasional untuk mendukung rakyat Gaza berdaya.


Reza Faraji Dana dalam surat terpisah untuk rekan-rekannya di Non Blok (GNB) dan Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) serta Direktur Jenderal United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization Irina Bokova menyerukan kecaman dari serangan rezim Zionis pada Gaza.

Mengutuk pembantaian anak-anak dan perempuan di Gaza, ia mengkritik badan-badan internasional diam terhadap pelanggaran hak asasi manusia di wilayah yang dilanda perang.

Masyarakat internasional harus mengutuk pengepungan Gaza dan serangan yang tidak proporsional terhadap warga sipil di wilayah tersebut, Faraji Dana menambahkan.

Rezim Zionis telah meluncurkan serangan besar-besaran di Jalur Gaza sejak 8 Juli menargetkan warga sipil, pusat kesehatan dan sekolah dari udara, darat dan laut menewaskan lebih dari 1.700 warga Palestina dan melukai beberapa ribu.

(IRNA/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: