Pesan Rahbar

Home » , , , , » Persatuan Muslim untuk mengubah Gaza menjadi rawa bagi Zionis, ulama

Persatuan Muslim untuk mengubah Gaza menjadi rawa bagi Zionis, ulama

Written By Unknown on Tuesday 5 August 2014 | 12:47:00

Orumiyeh, prov Azarbaijan Barat, 4 Agustus, IRNA - persatuan Muslim akan berubah Gaza menjadi rawa bagi rezim Zionis, mengatakan Doa Sunni Jumat Pemimpin kota ini barat laut Mollah Abdolqader Beyzavi.

Berbicara dengan IRNA pada hari Senin, ia mengatakan bahwa dunia intimidasi kekuasaan dibantu oleh rekan-rekan mereka berusaha untuk membantu Israel mempercepat penghapusan komunitas Muslim.

Dia mengatakan bahwa memberikan peralatan militer kepada rezim Zionis oleh sejumlah negara-negara Barat dan Arab di samping Gedung Putih mendukung terang-terangan untuk operasi Israel membuktikan bahwa bangsa Palestina menghadapi bukan hanya rezim perampas tapi sekelompok kekuatan hegemonik.

Terming keheningan berarti dari PBB dan organisasi internasional lainnya mengenai situasi di Gaza sebagai bukti sempurna kemunafikan dan kebobrokan mereka, katanya simpati berongga organisasi internasional yang menumpahkan air mata buaya hanya untuk propaganda dan media tujuan yang sama sekali tidak ada gunakan.

Ulama menekankan bahwa pembunuhan kejam perempuan berdaya dan anak-anak di Gaza oleh Israel pidana, dilakukan melalui dukungan dari apa yang disebut pendukung hak asasi manusia, telah belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah.

Dia percaya kejahatan telah menemukan wajah sebenarnya dari para penjahat rezim Zionis.

Mengacu pada pedoman terbaru dari Pemimpin Tertinggi pada perlunya render dukungan kepada bangsa Palestina oleh semua umat Islam di seluruh dunia, ia mendesak dunia Islam untuk bertindak sesuai dengan pedoman untuk mengakhiri invasi Israel.

Sumber: IRNA.Ir 

Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: