Pesan Rahbar

Home » , , » Gara-gara Membongkar Kejahatan Mu’awiyah, Syekh Salafi Ahmad Al Kubaisi Langsung Divonis Kafir Oleh Mufti Wahabi!

Gara-gara Membongkar Kejahatan Mu’awiyah, Syekh Salafi Ahmad Al Kubaisi Langsung Divonis Kafir Oleh Mufti Wahabi!

Written By Unknown on Sunday 4 January 2015 | 01:43:00


Syekh Salafy Ahmad Al Kubaisi: Semua Yang Kita (Umat Islam) Derita Sekarang Gara-gara Muawiyah !

Syekh Ahmad Al Kubaisi, mungkin setelah mendalami dan membaca data-data hadis dan sejarah yang “diharamkan” oleh para masyaikh nashibi Salafy/Wahabi membuat ia sadar dan tercerahkan akan hakekat sebenarnya putra Hindun dan Abu Sufyan.

Dalam sebuah program keagamaan yang diasuhnya di TV Dubai mengecam Muawiyah yang membuat kuping banyak kaum Wahhabi-Salafy Nashibi di negara Teluk panas dingin dan meluncurkan kampanye luas melalui situs jejaring sosial menuntut pengusirannya dari Uni Emirat Arab.

Dan yang tak kalah garangnya adalah Dedengkot Takfiri Mufti Saudi kontan memvonisnya “Kafir” (Silahkan lihat video pengkafirannya dibawah)

Syekh al-Kubaisi berpendapat bahwa semua musibah yang diderita Umat Islam adalah karena Muawiyah bin Abi Sufyan, hal ini dalam menanggapi penelepon, Syekh berkata kepadanya: Nashibi, Rowafid dan kamu adalah sama. kamu mencintai Muawiyah yang memerintahkan pencacian Ali bin Abi Thalib.

Dan Syekh Al Kubaisi bersumpah bahwa musibah Umat Islam dikarenakan Muawiyah, dan meminta penelepon untuk bersama Ali bin Abi Thalib ra. atau memilih bersama Muawiyah bin Abi Sufyan

Syekh Al Kubaisi berdoa agar Allah SWT membangkitkannya kelak di akhirat bersama dengan Ali bin Abi Thalib ra.

Para Salafiyun/Wahabiyun menuntut agar Syekh Al Kubaisi diusir dari negara Uni Emirat Arab, dan menutup programnya yang disiarkan langsung di TV Dubai.

Silahkan tonton Video Ceramahnya Syekh Ahamad Al Kubaisi ini:

الشيخ احمد الكبيسي كل ما نعانيه الان من معاوية


Ceramah Syekh Al Kubaisi Yang Lengkap Simak disini:

Pengkafiran Dedengkot Takfiri Mufti Wahhabi Salafy Atas Syekh Al Kubaisi:


(Abu-Salafy/Inilah-Salafi-Takfiri/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: