Pesan Rahbar

Home » » Jika kesepakatan tidak tercapai Nuklir Iran uranium sampai 60 persen

Jika kesepakatan tidak tercapai Nuklir Iran uranium sampai 60 persen

Written By Unknown on Thursday 15 January 2015 | 03:28:00


Yard Agency: Keamanan Nasional dan Komite Kebijakan Luar Negeri percaya bahwa jika nuklir Iran dan P5 + 1 untuk mencapai kesepakatan pada tahun 1404, 60% dari pengayaan uranium di negara itu bisa.

Syed Hussain Naqvi Hosseini kesembilan Majlis Keamanan Nasional dan Komite Kebijakan Luar Negeri Dewan dalam sebuah wawancara dengan AFP reporter dari kamar tidur negosiasi saat ini antara Iran dan P5 + 1 nuklir mengatakan, kita tidak melihat tren positif dari negosiasi dan kami percaya bahwa negosiasi Nuklir mencapai titik umum karena orang Barat bersedia turun dari langit-langit tuntutan dan kita tidak akan pergi di bawah tuntutan minimum dan mereka tidak turun dari langit-langit tuntutan mereka.

Dia menekankan titik ini tampaknya tidak mungkin diselesaikan melalui dialog dan negosiasi kesenjangan, mengatakan: Kami tidak optimis tentang pembicaraan nuklir dengan Barat. Karena Amerika tidak melakukan kewajiban mereka dan baru-baru ini membuka negara kita memboikot tindakan bertentangan dengan kesepakatan Jenewa. Ini adalah hal-hal yang mengecewakan bangsa kita dan kami percaya Amerika sedang mencari tidak setuju.

Perwakilan Varamin yang setuju tidak mendapatkan bahwa jika kita melanjutkan perjalanan kami, dan kami orang Barat akan kehilangan ini, mengingatkan bahwa hal ini terjadi sejak 1382, dan mereka meninggalkan meja perundingan, dan 92 negosiasi untuk Ada 19 ribu sentrifugal pengayaan uranium sampai 20 persen yang pemborosan. Tentunya, jika Anda tidak setuju dengan negara akan menghadapi pada tahun 1404 bahwa 60 persen dari 190 ribu sentrifugal untuk memperkaya uranium.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: