Pesan Rahbar

Home » » Inilah Kebohongan VOA-Islam. Mengaku Imam Mahdi, Kejanggalan VOA-Islam Dibongkar Kaskuser

Inilah Kebohongan VOA-Islam. Mengaku Imam Mahdi, Kejanggalan VOA-Islam Dibongkar Kaskuser

Written By Unknown on Sunday 12 April 2015 | 07:18:00


Forum diskusi yang bertema “[bongkar2] Pengelola VOA-Islam Mengaku Imam Mahdi” diposting oleh pemilik akun amingrais dengan UserID: 6854899 itu membongkar kejanggalan situs web berita Islam yang kerap memuat laporan yang bisa memecah belah bangsa. Para pengguna Kaskus atau Kaskuser ramai membicarakan keanehan VOA-Islam.

Menurut pemilik akun itu, ditemukan semua pelanggaran pada prinsip pendirian media beritapun. Ia memaparkan diantara pelanggarannya diantaranya disaat membuat Domain, pendiri harus menyertakan identitas asli.

Namun menurut hasil trace yang dia lakukan nama yang terdaftar, perusahaan yang terdaftar dan alamat pendaftar yang seharusnya sesuai KTP adalah nama dan alamat palsu.

Pemilik akun amingrais itu mengaku sudah memverifikasi lokasi namun tidak ditemukan nama pendiri VOA Islam sebagaimana alamat yang tertera di pendaftaran.

Ia pun mempertanyakan penegak hukum di Indonesia yang tidak melakukan tindakan apapun sekalipun website ini sudah berulang kali merusak kerukunan umat beragama dengan materinya yang selalu berisikan penebaran kebencian, fitnah, penyelewengan ajaran agama Islam dan termasuk juga penistaan agama.Ia juga membeberkan tiga bukti kejanggalan lainnya.

(Kaskus/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: