Pesan Rahbar

Home » » Ulama Iran : Rezim al-Saud diambang Kehancuran

Ulama Iran : Rezim al-Saud diambang Kehancuran

Written By Unknown on Tuesday 21 April 2015 | 08:50:00

Ayatollah Mohammad Ali ulama Movahedi Kermani sedang khotbah Jum’at di Teheran pada tanggal 17 April 2015.

Ayatollah Mohammad Ali Movahedi Kermani mengatakan peranan dinasti Al Saud berada di ambang kehancuran akibat dari agresi brutalnya terhadap Yaman.

Alasan serangan Saudi di Yaman tidak jelas. Saudi sedang melakukan “perbuatan yang sangat keji” di negara miskin, kata Ayatollah Mohammad Ali Movahedi Kermani dalam khotbah Jum’at (17/4/15) di ibukota Iran, Teheran.

“Kalian [Saudi] telah memicu pertumpahan darah di Yaman dan telah menewaskan lebih dari 2.500 orang yang tidak bersalah di negara ini,” tambahnya.

Ulama Iran mendesak penguasa Saudi untuk mengikuti pedoman Quran jika mereka percaya pada Quran, sebagai kitab suci Islam.

Beliau mengatakan pembantaian terhadap mahasiswa Sunni dan penghancuran rumah-rumah di Yaman menunjukkan kelalaian pejabat Saudi dan menunjukkan aib mereka.

Yaman telah menjadi target serangan udara Saudi sejak 26 Maret yang bertujuan memulihkan kedudukan mantan presiden, Abd Rabbuh Mansur Al-Hadi, sekutu setia Riyadh.

Agresi militer Arab Saudi terhadap negara Arab miskin itu, yang sedang dilakukan tanpa mandat PBB, telah menewaskan lebih dari 2.600 orang, termasuk banyak wanita dan anak-anak, sejauh ini.

(Mahdi-News/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: