Pesan Rahbar

Home » » Ansarullah: Turki dan Arab Saudi Merencanakan untuk Mengirim Teroris ISIL ke Yaman

Ansarullah: Turki dan Arab Saudi Merencanakan untuk Mengirim Teroris ISIL ke Yaman

Written By Unknown on Sunday 31 May 2015 | 04:47:00

Teroris ISIL, antara Turki dan Zionis Israel

Seorang pejabat intelijen senior gerakan revolusioner Ansarullah mengungkapkan pada hari Kamis (28/5/15) bahwa Ankara dan Riyadh sedang merencanakan untuk mengirimkan teroris Takfiri ke Yaman.

"Arab Saudi telah membuat koordinasi yang diperlukan dengan Turki untuk mengirimkan teroris dan komandan mereka ke Yaman untuk mengambil bagian dalam serangan terhadap pejuang Ansarullah dan tentara Yaman," kata Hamid Hossein al-Hamdani FNA pada hari Kamis (28/5/15).

Dia mencatat bahwa teroris ISIL yang ditangkap bernama Abu Omar telah mengakui bahwa komandan ISIL telah mengadakan pertemuan di Al-Reqqa di Suriah dan Hatay di Turki Selatan pada kesempatan yang berbeda untuk melaksanakan rencana Saudi untuk mengirim teroris ke Yaman.

Hamdani mengatakan bahwa Arab Saudi mengirimkan para teroris ke pangkalan militer di kota perbatasan Najran.

Awal bulan April, sebuah sumber mengungkapkan bahwa Arab Saudi telah merilis sejumlah besar tahanan Al-Qaeda dari penjara dan mengirim mereka ke provinsi perbatasan Yaman Hazar al-Mout untuk melawan tentara dan pasukan populer dari negara tetangganya.

"Rezim Al Saud telah membebaskan para tahanan Al-Qaeda yang ditahan di penjara dan juga di penjara Yaman dan mengirim mereka ke provinsi Hazar al-Mout untuk membuka front baru melawan pejuang Ansarullah dan tentara Yaman," kata Ali Esmayeel Al-Katbi FNA pada 19 Mei.

Dia mencatat bahwa relokasi teroris Al-Qaeda Yaman datang setelah analis militer AS dan negara-negara Arab 'memperingatkan pemerintah Riyadh tentang kekalahan segera dalam perang melawan Yaman.

(Islam-Times/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: