Pesan Rahbar

Home » » Presiden Hasan Ruhani Kunjungi Rumah Syuhada

Presiden Hasan Ruhani Kunjungi Rumah Syuhada

Written By Unknown on Monday 11 May 2015 | 07:11:00


Sebagai program kontinyu presiden Republik Islam Iran, Hasan Ruhani, kemarin ia melakukan kunjungan ke rumah Syahid Mahdi, Hamid, dan Majid Bejestani.

Dalam kesempatan ini, Presiden Ruhani mengagungkan kesabaran dan setiap pengorbanan yang telah dihaturkan oleh para syuhada periode Pertahanan Suci (Perang Iran-Iraq) tersebut.

“Para syuhada kita adalah para guru kita. Bangsa Iran berkomitmen melanjutkan dan menjaga setiap langkah yang telah diangkat oleh para syuhada,” ujar Presiden Ruhani.

Presiden Ruhani melanjutkan, rahasia untuk seluruh keberhasilan adalah niat yang tulus dan komitmen untuk mendekatkan diri kepada Allah. Dengan dua semangat ini, kita akan memperoleh pahala, jalan kita menjadi mudah, dan kita bisa melalui setiap problem dengan mudah.

“Bangsa Iran mencintai Ahlul Bait Rasulullah saw dan memperoleh energi dari figur-figur seperti Imam Husain as. Tidak syak lagi, dengan semangat kecintaan dan kekuatan seperti ini, mereka akan melalui setiap problem yang dihadapi,” tukas Presiden Ruhani.

Dalam kesempatan ini, ayah Syahid Mahdi, Hamid, dan Majid Bejestani mengungkapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas perhatian Presiden Ruhani. Ia juga mengisahkan kenangan-kenangan yang selama ini dimiliki dari putra-putranya yang telah gugur syahid.

Syahid Mahdi, Majid, dan Hamid gugur syahid dalam usia 19, 18, dan 17 tahun.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: