Pesan Rahbar

Home » » Salat Itu Memecahkan Tabu

Salat Itu Memecahkan Tabu

Written By Unknown on Sunday 17 May 2015 | 04:16:00


Kepala Lembaga Pendirian Salat Negara RII dalam suatu konferensi bagi para pengkhidmat dan pecinta salat di aula Milad Karaj, Iran, mengajak kepada para hadirin yang berdiri karena tidak ada tempat duduk lagi, supaya duduk di atas panggung.

Alborz melansir, kecintaan kepada salat dan perhatian kepada urgensinya telah menarik sekian banyak para pecinta dan kaum mukmin untuk hadir dalam konferensi para pengkhidmat salat yang diselenggarakan di aula Milad kota Karaj, Provinsi Alborz, Iran,

Tak bisa disangkal bahwa wajah ceria dan penuh senyum Hujjatul Islam Qiraati, Kepala Lembaga Pendirian Salat Negara RII dan Ustadz Akhlak, juga menambah meriah dan sambutan hanyat serta dukungan luas para hadirin dalam acara itu sehingga tidak bersisa lagi ruang untuk duduk.

Pada akhirnya Hujjatul Islam Qiraati di sela-selah ceramahnya mengajak kepada para hadirin yang berdiri supaya tidak duduk di atas lantai dan mempersilahkan mereka duduk di atas panggung.

Pesan moral dan etika dari konferensi ini adalah memecahkan dan menghancurkan tabu-tabu tempat, kedudukan, jabatan, dan posisi. Sekali lagi, Guru akhlak yang mulia ini telah memberikan pelajaran bersahaja kepada para murid-muridnya.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: