Pesan Rahbar

Home » » Yahudi Kuasai Sinema untuk Cuci Otak Masyarakat Dunia

Yahudi Kuasai Sinema untuk Cuci Otak Masyarakat Dunia

Written By Unknown on Thursday 28 May 2015 | 03:22:00


“Apakah Hollywood adalah Yahudi?” Ini adalah judul sebuah makalah. Makalah ini memaparkan sebuah daftar orang-orang Yahudi yang bekerja di Hollywwod.

Masyarakat dunia hari ini disebut dengan nama “abad informasi” lantaran perkembangan fasilitas media massa yang sangat pesat. Mereka yang memiliki kekuatan media yang paling kuat pasti bisa tampil pemenang dalam perang lunak yang sekarang sedang marak disebut-sebut media dunia.

Bisa diklaim bahwa sinema Zionis sekarang ini menguasai dunia. Melalui media ini, menurut salah seorang penulis Kristen, kaum Yahudi sedang mencuci otak seluruh penduduk dunia. Melalui film-film busuk, mereka sedang memberi makanan pemikiran kepada remaja dan anak-anak kita. Ini mereka lakukan supaya remaja dan anak-anak senantiasa menjadi hamba mereka. Hanya dengan durasi dua jam film sinema, mereka bisa mengajarkan kebiasaan dan budaya kepada remaja kita, padahal guru di sekolah harus meluangkan waktu beberapa bulan untuk itu.

Menurut data yang kongkrit, 90 persen praktisi sinema Hollywood, mulai dari produser, sutradara, kameramen, editor, hingga artis dan aktor adalah Yahudi.

Melalui media dahsyat ini, kaum Yahudi bisa mendiktekan isu bohong “pembakaran bangsa Yahudi” kepada dunia.

Sayangnya, Muslimin dunia belum bisa memanfaatkan keberadaan media ini dengan baik.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: