Pesan Rahbar

Home » » Ayatullah Muhammad Taqi Behjat: Jangan Lupakan Imam Mahdi Setiap Hari

Ayatullah Muhammad Taqi Behjat: Jangan Lupakan Imam Mahdi Setiap Hari

Written By Unknown on Tuesday 9 June 2015 | 05:27:00


Wejangan para pembesar dan tokoh agama dapat menuntun kita menuju tujuan dengan lebih mudah dan lebih cepat. Mungkin dalam semalam kita bisa menggapai tujuan tersebut dan tidak perlu kita bersusah payah berusaha selama bertahun-tahun.

Ayatullah Muhammad Taqi Behjat adalah salah satu figur ‘irfan yang setiap ucapannya mengandung mutiara dan pelita. Berikut salah satu pesan figur Ilahi ini tentang bagaimana kita menjalin hubungan dengan Imam Mahdi as.

Setiap kali kamu bergerak, bacalah ya Shahibaz Zaman. Setiap kali kamu duduk, bacalah ya Shahibaz Zaman. Ketika bangun tidur di pagi hari, berdirilah dengan penuh sopan dan haturkanlah salam kepada Imam Zaman. Katakanlah, “Mawlaku! Raihlah tanganku dan tolonglah aku.”

Ketika hendak tidur di malam hari, letakkanlah tangan di dada seraya berucap, “As-salamu ‘alaika ya Shahibaz Zaman.” Baru tidurlah.

Laluilah siang dan malammu dengan mengingat mawlamu. Jika demikian, setan tidak lagi memiliki tempat di sisimu. Kamu tidak lagi akan berbuat dosa. Di setiap saat, engkau akan dijaga oleh Imam Zaman.

Imam Amirul Mukminin as pernah berkata, “Di masa kegaiban yang membingungkan, hanya mereka yang akrab dengan mawla dan imam mereka dengan penuh keyakinan akan selamat.”

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: