Pesan Rahbar

Home » » Daesy, Bentukan Amerika

Daesy, Bentukan Amerika

Written By Unknown on Saturday 6 June 2015 | 03:00:00


Dengan menyaksikan perubahan-perubahan yang terjadi dalam rentang satu tahun yang lampau di Irak khususnya dari masa ketika kelompok teroris Daesy menguasai wilayah-wilayah di utara dan barat negara ini, terdapat bukti-bukti yang menunjukkan dukungan mutlak Amerika kepada Daesy.

Tidak diragukan bahwa Amerika secara maksimal memanfaatkan keberadaan kelompok teroris Daesy dan telah dilakukan propaganda luas untuknya melalui media-media. Amerika mengambil langkah-langkah membesarkan Daesy dan kota-kota Irak menyerah satu per satu yang dimulai dari Provinsi Nainawa hingga Shalahuddin.

Daesy juga menguasai sebagian wilayah Al-Anbar dan merambat ke Al-Falujah, dan dalam kondisi ini Amerika bertindak membesar-besarkan kelompok ini dan menggambarkan suatu kondisi seakan-akan Daesy datang dari negeri yang lain dan tidak seorang pun yang dapat menghadapai mereka.

Sebagian orang tanpa sadar telah berpikir bahwa Daesy tidak lama lagi akan menguasai Baghdad dan sebagian orang mempersiapkan dirinya menyambut Daesy di sebelah Barat Baghdad. Mereka melupakan bahwa Daesy dipersenjatai oleh senjata-senjata tentara Irak yang tertinggal di Mosul dan Shalahuddin.

Teknologi media yang digunakan Daesy termasuk teknik yang paling canggih dan teknologi dunia yang digunakan di studio-studio Hollywood. Menurut pakar masalah teknis, video pemenggalan warga-warga Koptik Mesir di Libya, tergolong pekerjaan teknis tingkat pertama yang menggabungkan teknologi suara dan gambar satu sama lain. Video ini diarahkan dengan baik, terutama terkait dengan suara gelombang-gelombang laut.

Untuk kita mengetahui bahwa Daesy adalah bentukan dan arahan Amerika, menjawab beberapa pertanyaan berikut ini adalah urgen. Apakah Amerika tidak mampu menekan Turki untuk membuka perbatasan-perbatasannya kepada orang-orang yang ingin melawan Daesy? Apakah Turki tidak dapat mencegah keluarnya senjata untuk Daesy? Apakah beberapa negara Teluk Persia yang menempatkan basis-basis informasi di perbatasan Turki dan Suriah yang menurutnya dalam upaya mendukung revolusi rakyat Suriah, dalam hal ini Amerika tidak mengetahuinya?

Jawaban pertanyaan-pertanyaan ini adalah Amerika yang membentuk Daesy supaya keinginan-keinginan dan tujuan-tujuannya di wilayah tercapai. Dalam hal ini, rakyat Irak yang banyak menderita, terbunuh, mengungsi, dan menjadi budak-budak, sementara bersamaan dengan pemerintah Irak berperang dengan Daesy, harga minyak turun supaya lebih menekan pihak Baghdad.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: