Pesan Rahbar

Home » » Wakil Parlemen Kuwait: Insiden Teroris di Kuwait, Rangkaian Program Zionisme Internasional

Wakil Parlemen Kuwait: Insiden Teroris di Kuwait, Rangkaian Program Zionisme Internasional

Written By Unknown on Monday 29 June 2015 | 04:58:00


Salah seorang wakil parlemen Kuwait dengan mengacu kepada ledakan bom teroris di sebuah masjid di negara ini memandang bahwa hal itu sebagai bagian dari rangkaian upaya dan rencana Zionisme internasional untuk menggoyang keamanan negara-negara teluk Persia dan memuji langkah Suriah dalam menyikapi ledakan ini.

Abdul Hamid Dasyti, wakil parlemen Kuwait, dalam wawancara dengan Arabi Press menganalisa seluruh aspek dari tindakan teroris meledakkan masjid di Kuwait.

Apa analisa Anda tentang ledakan di masjid Kuwait dan peran Zionisme di dalamnya?

Serangan teroris terhadap masjid Imam Shadiq As di Kuwait - yang Daesy mengumumkan bertanggung jawab atasnya - pada hakikatnya hasil alami dari keinginan-keinginan Zionisme internasional. Kuwait dan negara-negara teluk Persia sehari pun tidak akan aman dari langkah-langkah Daesy. Dengan memperhatikan bahwa perpindahan Terorisme melalui milisi dan kelompok radikal, adalah hal yang alami jika berimbas juga kepada negara-negara teluk Persia. Mereka membuat kerusakan di Suriah dan Irak.

Pandangan Anda tentang sikap Raja Kuwait dan reaksi pemerintah Kuwait terkait dengan insiden teroris ini?

Kunjungan Raja Kuwait di tempat kejadian setelah insiden tersebut dan perintahnya untuk mengadakan acara duka di masjid adalah patut dipuji dan menunjukkan bahwa pemerintah Kuwait turut merasakan kondisi-kondisi yang berbahaya. Pejabat-pejabat resmi Kuwait bersikap anti terhadap takfiri dan para pendukung teroris. Sikap pemerintah Kuwait akan nampak di dunia internasional dan sangat mungkin akan terjadi perubahan yang sangat besar di masa yang akan datang.

Menurut Anda Apa peran Arab Saudi dan Qatar?

Insiden ledakan di Kuwait akan menyingkap posisi-posisi negara Arab dan regional. Negara-negara teluk Persia harus mengetahui bahwa mereka tidak keluar dari target-target Terorisme internasional. Mereka tidak akan bebas dari rencana tamak Zionisme – Amerika. Mereka harus melepaskan dukungan terhadap Terorisme di Suriah, Irak, dan Yaman supaya selamat dan terlibat aktif dalam menyelamatkan dunia Arab dari keburukan Teorisme.

Apa pandangan Anda tentang sebagian dukungan warga Kuwait terhadap Terorisme di Suriah?

Opini umum masyarakat Kuwait menentang dukungan-dukungan seperti itu. Sebagian warga Kuwait yang bergabung dengan kelompok teroris Jabhah Al-Nushrah dan Daesy ditentang oleh masyarakat dan pemerintah Kuwait.

(Shabestan/ABNS)
Share this post :

Post a Comment

mohon gunakan email

Terkait Berita: